7 Drama Korea dengan Rank Tertinggi di Bulan Mei 2020, The World of the Married Bersaing!

7 Drama Korea dengan Rank Tertinggi di Bulan Mei 2020, The World of the Married Bersaing!

Foto

Foto: My Drama List


Selama WFH ini, nampaknya drama korema menjadi salah satu hiburan utama baik di negara asalnya, Korea Selatan maupun di Indonesia.

Selain menyuguhkan ceita yang menarik dan realistis, drama Korea juga selalu menampilkan visual para pemainnya yang bukan main.

Di bulan Mei 2020 ini, bergitu banyak drama bagus yang bersaing di dunia pertelevisian. Mereka terus kejar-kajaan dalam peringkat penayangan nasional maupun internasional.

Penasaran drama apa yang menempati peringkat nmor 1? Yuk simak 7 daftar rank drama korea berikut ini!

1. Once Again

Drama Once Agan memperoleh rating 30,1 persen selama bulan Mei yang membawanya ke posisi pertama.

Drama ini mengisahkan tentang kisah perceraian di satu keluarga yang malah membuat hubungan kekeluargaan mereka semakin baik.

2. The World of The Married

Drama yang tengah hagat di Indonesia ini menempati posisi kedua sepanjang bulan Mei. The World of The Married berhasil meraih rating rata-rata sebanyak 28,3 persen.

Drama ini bercerita tentang perceraian yang disebabkan oleh perselingkuhan yang berujung banyaknya masalah.

3. Hospital Playlist

Dengan rating sebesar 13,1 persen, Hospital Playlist berhasil menempati posisi ketiga.

Drama ini berpusat ada kisah persahabatan lima orang dokter. Karena begitu dekat, mereka bisa saling memahami perasaan masing-masing dan membaca pikiran sahabatnya.

4. The King Eternal Monarch

Sempat mengalami penurunan rating, drama The King Eternal Monarch akhirnya mendapatkan rata-rata rating sebesar 12,9 persen pada bulan Mei 2020.

Drama yang dibintangi Lee Min-ho dan Kim Go-eun ini mengisahkan tentang kehidupan paralel dua dunia yang rumit dan penuh konflik.

5. Good Casting

Drama komedi Good Casting meraih rating sebanyak 12,3 persen. Drama ini mengisahkan tentang tiga agen cantik yang harus menyamar dan menyelidiki kasus korupsi pada sebuah perusahaan. Tiga agen tersebut diperankan oleh Choi Kang-hee, Yoo In-young, dan Kim Ji-young.

6. When My Love Blooms

Hadirkan Jinyoung GOT7, When My Love Blooms meraih rating sebanyak 6,5 persen pada Mei 2020. Nah, drama yang dibintangi oleh Yoo Ji-tae dan Lee Bo-young  ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang sempat berpisah dan kembali bertemu setelah beberapa tahun.

7. Team Bulldog: Off duty Investigation

Baru-baru ini tayang, Team Bulldog: Off duty Investigation sudah menarik banyak pemirsa. Drama yang dibintangi oleh Cha Tae-hyun dan Lee Sun-bin ini berpusat pada kisah detektif dan PD dari acar investigasi. Keduanya dipertemukan kala mencari informasi tentang kasus kejahatan yang sama.




Peringkat Drama Korea Mei 2020Rating Drama Mei

Share to: