Artis Kang Sora Bakal Menikah, 7 Aktor Ini Ternyata Mantan Pacar, Hyun Bin sampai Siwon Choi

Artis Kang Sora Bakal Menikah, 7 Aktor Ini Ternyata Mantan Pacar, Hyun Bin sampai Siwon Choi

Artis Kang Sora Bakal Menikah, 7 Aktor Ini Ternyata Mantan Pacar, Hyun Bin sampai Siwon Choi

Kang Sora (Foto: Instagram)


Artis Korea Selatan, Kang Sora bakal melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 29 Agustus 2020 mendatang. Gimana ya kira-kira nasib Hyun Bin sampai Siwon Choi dan aktor lain yang merupakan mantan pacar dari Kang Sora ini?

Kang Sora mengaku telah menemukan pria tambatan hatinya yang bakal dinikahinya tersebut. Namun Kang Sora akan menikahi pria non-selebriti.

BACA JUGA: Bukan Kimchi atau Bibimbap, Dita Karang Ungkap Makanan Favorit di Korea Nih

Namun di balik itu semua ternyata Kang Sora pernah menjalin hubungan dengan ketujuh aktor Korea lho, termasuk Hyun Bin dan Choi Siwon.

Berikut ketujuh aktor Korea Selatan mantan pacar Kang Sora:

1.Jinwoon (Dream High)

Jinwoon dan Kang Sora adalah teman sekolah sekaligus mantan pacar di Dream High 2 (2012). Keduanya adalah teman dekat di Sekolah Menengah Kirin.

2.Im Joo Hwan (Ugly Alert)

Kang Sora juga pernah berselingkuh dengan bawahannya sendiri, Im Joo Hwan yang bekerja di perusahaan fashion milik keluarga Kang Sora dalam drama Ugly Alert (2013).

3. Lee Jong Suk (Doctor Stranger)

Cinta Kang Sora bertepuk sebelah tangan pada Lee Jong Suk karena Lee Jong Suk memiliki seorang pacar yang tinggal di Korea Utara dalam drama Doctor Stranger.

4. Park Hae Jin (Doctor Stranger)

Cinta Kang Sora pada Park Hae Jin sangat mulus dan juga sangat harmonis saat beradu akting dalam drama Doctor Stranger.

5. Choi Siwon (Revolutionary Love)

Kisah cinta Kang Sora dan Choi Siwon dalam drama Revolutionary Love (2017), memanglah sangat romantis. Mereka bahkan sukses bikin baper dalam dram tersebut.

6. Leeteuk (We Got Married)

Leeteuk dan Kang Sora memamerkan kedekatan dan keromantisan mereka lewat drama We Got Married, sampai-sampai membuat netizen menjodohkan mereka.

7. Hyun Bin

Hyun Bin dan Kang Sora benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata. Mereka bahkan resmi berkencan pada Desember 2016. Meski belum pernah terlibat dalam satu proyek, namun keromantisan mereka tetap terjalin. Namun sayang hubungan mereka telah berakhir pada 2017.

BACA JUGA: WOW! Lisa BLACKPINK Jadi Perwakilan Korea Selatan Dalam Program Audisi Terbesar Asia

Nah itu dia mantan pacar Kang Sora di duni drama maupun dunia nyata. Semoga pernikahan Kang Sora berjalan lancar.




Artis Kang Sora Bakal Menikah7 Aktor Ini Ternyata Mantan Pacar Kang SoraArtis Kang Sora Bakal Menikah 7 Aktor Ini Ternyata Mantan Pacar Hyun Bin sampai Siwon Choi

Share to: