Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 15 dan 16 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 15 dan 16 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 15 dan 16 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Spoiler Snowdrop Ep 15 dan 16 lengkap link streaming sub Indonesia (Foto: Soompi)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 15 dan 16 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis yang akan tayang pada 30 Januari 2022 gaes!

“Snowdrop” JTBC membagikan cuplikan dan spoiler episode 15 dan 16 mendatang yang tayang hari ini.

 

“Snowdrop” mengambil setting di Seoul pada tahun 1987 yang menceritakan tentang Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang bergegas ke universitas wanita. Dia bertemu dengan Young Ro (Jisoo BLACKPINK), seorang mahasiswa yang menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya dan pengawasan ketat.

Baca Juga: Fakta-fakta Lengkap Profil Kim Mi Soo, Pemain Snowdrop yang Meninggal Secara Mendadak

Penasaran dengan link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 15 dan 16 subtitle Indonesia? Simak ulasan lengkap spoiler dan sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Spoiler Snowdrop Episode 15 dan 16

Pada episode Snowdrop sebelumnya, Young Ro (diperankan oleh Jisoo BLACKPINK) mengejutkan teman-teman asramanya dengan mengungkapkan identitas rahasianya.

Dia akhirnya akan memberi tahu teman-temannya bahwa dia sebenarnya adalah putri Direktur ANSP gaes!

Young Ro akhirnya mengambil walkie-talkie dan bersiap untuk berbicara langsung dengan ANSP sendiri.

Sementara itu, Su Ho akan menghadapi keputusan yang tidak terpikirkan ketika dia diancam oleh pemerintah Korea Utara bahwa jika dia tidak meledakkan asrama dari dalam, mereka akan membunuh adik perempuannya.

Di luar asrama, ayah Young Ro, Eun Chang Soo (Heo Joon Ho) akan bersiap-siap untuk membalas dendam pada musuh bebuyutannya Nam Tae Il. 

Nah, spoiler Snowdrop epidose 15 dan 16 adalah tentang gambaran lebih jelas tentang latar belakang karakter yang tersembunyi yang akan menghadirkan skenario baru dalam beberapa episode terakhir.

Bagaimana nasib para mahasiswa dan agen yang disandera dari otoritas Korea Utara dan Korea Selatan? Apakah para siswa dan agen yang disandera di universitas wanita akan dapat keluar hidup-hidup?

Dalam episode terakhir, Nam Tae Il (Park Sung Woong), sekretaris jenderal partai yang berkuasa, memerintahkan tim penembak untuk pindah ke asrama Universitas Wanita Hosu. 

Selain itu, pemirsa juga bertanya-tanya akankah Su Ho dan Young Ro dapat melanjutkan asmara mereka?

Disamping itu, ada satu misteri besar yang tersisa di “Snowdrop” yang merupakan identitas Haegeumsung No. 1.

Link Streaming Snowdrop Episode 15 dan 16 Sub Indo

Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 15 dan 16 subtitle Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 14 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Snowdrop Episode 15 dan 16 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 15 dan 16 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis.




Snowdrop episode 15 16Link Snowdrop episode 15Nonton Snowdrop episode 15Streaming Snowdrop episode 15 16Snowdrop episode 15 Sub IndoSnowdrop ep15 16Link Snowdrop ep15 16Sinopisis Snowdrop ep15Spoiler Snowdrop ep15 16Snowdrop ep15 Sub IndoLink Snowdrop episode 16

Share to: