Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 14 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 14 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 14 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Spoiler Snowdrop Ep 14 lengkap link streaming sub Indonesia (Foto: Soompi)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 14 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis gaes!

“Snowdrop” JTBC membagikan cuplikan dan spoiler episode 14 mendatang yang tayang hari ini.

“Snowdrop” mengambil setting di Seoul pada tahun 1987 yang menceritakan tentang Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang bergegas ke universitas wanita. Dia bertemu dengan Young Ro (Jisoo BLACKPINK), seorang mahasiswa yang menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya dan pengawasan ketat.

Baca Juga: Fakta-fakta Lengkap Profil Kim Mi Soo, Pemain Snowdrop yang Meninggal Secara Mendadak

Penasaran dengan link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 14 subtitle Indonesia? Simak ulasan lengkap spoiler dan sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Spoiler Snowdrop Episode 14

Pada episode Snowdrop sebelumnya, Lee Kang Moo (diperankan oleh Jang Seung Jo) berkomplot dengan Jang Han Na (Jung Yoo Jin) untuk mencegah Nam Tae Il (Park Sung Woong) meledakkan bom yang ditanam di asrama universitas.

Rencana Kang Moo tentu aja untuk mendapatkan banyak uang yang dengannya mata-mata Korea Utara Kang Chung Ya (Yoo In Na) berencana untuk melarikan diri. Dia berusaha menjelaskan bahwa selama mereka memiliki uang itu di asrama, yan tidak akan pernah diledakkan oleh Nam Taeil.

Episode berakhir dengan cliffhanger. Su Ho (Jung Hae In) menyerang Kang Moo setelah mendengar bahwa agen ANSP (Badan Perencanaan Keamanan Nasional) akhirnya berencana untuk menangkapnya.

Nah, spoiler Snowdrop epidose 14 adalah tentang Young Ro (diperankan oleh Jisoo BLACKPINK) yang akan mengejutkan teman-teman asramanya dengan mengungkapkan identitas rahasianya.

Dia akhirnya akan memberi tahu teman-temannya bahwa dia sebenarnya adalah putri Direktur ANSP gaes!

Sementara itu, Su Ho akan menghadapi keputusan yang tidak terpikirkan ketika dia diancam oleh pemerintah Korea Utara bahwa jika dia tidak meledakkan asrama dari dalam, mereka akan membunuh adik perempuannya.

Di luar asrama, ayah Young Ro, Eun Chang Soo (Heo Joon Ho) akan bersiap-siap untuk membalas dendam pada musuh bebuyutannya Nam Tae Il. 

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Young Ro akhirnya mengambil walkie-talkie dan bersiap untuk berbicara langsung dengan ANSP sendiri. Su Ho, Kang Moo, dan Pi Seung Hee (Yoon Se Ah) semua melihat dengan ekspresi khawatir, membangkitkan rasa ingin tahu kepada siapa sebenarnya Young Ro berbicara. Apa yang akan dikatakannya?

Link Streaming Snowdrop Episode 14 Sub Indo

Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 14 subtitle Indonesia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Natya Shina: Umur, Agama dan Karier, Dancer Cantik Trending Usai Tegur Netizen

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Snowdrop Episode 14 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 14 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis.




Snowdrop episode 14Link Snowdrop episode 14Nonton Snowdrop episode 14Streaming Snowdrop episode 14Snowdrop episode 14 Sub IndoSnowdrop ep14Link Snowdrop ep14Sinopisis Snowdrop ep14Spoiler Snowdrop ep14Snowdrop ep14 Sub Indo

Share to: