Biodata dan Profil Natya Shina: Umur, Agama dan Karier, Dancer Cantik Trending Usai Tegur Netizen

Biodata dan Profil Natya Shina: Umur, Agama dan Karier, Dancer Cantik Trending Usai Tegur Netizen

Foto

Biodata Natya Shina lengkap umur dan agama (Foto: Instagram @natyashina)


Berikut adalah biodata dan profil lengkap Natya Shina, dancer dan YouTuber cantik yang tengah trending di Twitter karena metegur netizen.

Natya Shina adalah dancer, konten kreator asal Denpasar, Bali kelahiran 3 Maret 1990. Umur Natya Shina adalah 32 tahun (2022) dan memeluk agama Hindu.

Sosoknya kini tengah ramai diperbincangkan hingga trending di Twitter karena menegur seorang netizen yang iseng memintanya untuk menjadi joki tugas. Tak senang dengan cara netizen yang dinilainya tak serius kuliah, pemilik nama asli Putu Ayu Natya Shina Bandana ini pun mengaku kecewa sebagai sosok lulusan terbaik di univeristasnya tersebut.

Baca Juga: Fakta Lengkap Viralnya Natya Shina Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Berawal dari Twitter Gaes

Sayangnya cara dancer cantik ini menegur menjadi perbincangan hingga trending di Twitter lho!

Ada apa? Yuk simak fakta biodata dan profil Natya Shina lengkap dengan masalah tegur netizen yang jadi trending di twitter berikut ini.

1. Tegur Netizen yang Minta Joki Tugas, Natya Shina Banjir Hujatan?

di Twitter, nama Natya dan beberapa keyword lainnya seperti Lulusan, Unpar hingga Asdos trending pada Jumat, 7 Januari 2022 sore hari.

Hal ini berawal dari postingan Story Instagram Natya Shina yang menegur seorang netizen karena memintanya sebagai joki tugas melalui DM.

Sebagai mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan aka UNPAR, netizen tersebut meminta Natya yang merupakan alumni untuk menjokikan tugasnya. Tak terima dengan DM tersebut, dancer 32 tahun ini menegurnya.

Melalui beberapa postingan di Story Instagram, Natya Shina menjabarkan bahwa dia kecewa dengan mahasiswa kampus lamanya yang tak mau berjuang sendiri. Dia juga menyebut beberapa nama dosen yang dikenalnya, pasalnya, dia merupakan mantan Asisten Dosen dan lulusan terbaik yang dikenal banyak orang.

Sayangnya, unggahan Natya Shina yang menegur netizen tersebut menuai banyak hujatan. Netizen menilainya terlalu berlebihan dan tak seharusnya di publikasikan.

Netizen juga menilainya kata-katanya yang terkesan pamer hingga mendapat tanggapan dari dosen kampus tersebut. Meski begitu, netizen tak membenarkan persoalan joki tugas di masa perkuliahan.

"lah dia malah nyebar ke sg aturan yg tau cuma mereka berdua, tp malah jd semua tauu. jd yg bikin malu siapaa," tulis seorang netizen.

"Soal joki, gue gak membenarkan. Tp lo cukup dgn nasehatin dia aja, udah. Ini baru jd alumni, baru jd mantan asdos aja gayanya udah setinggi langit. Ini org dikasih jabatan tinggi dikit jd udah lngsng minta dihormatin trs. Manusia dari tanah kok gayanya kaya yg punya langit."

"Setuju banget. Kesannya malah menjatuhkan kalau kayak gitu. Oke si Maba salah, bukannya malah di nasehatin malah dipamerin kalau dianya "mantan asdos". Apalagi ditambah di jadiin SG, keterlaluan banget sih, menyebar aib orang," timpal yang lainnya.

2. Awal Karier Natya Shina

terlepas dari persoalannya tentang menegur netizen, Natya Shina merupakan salah satu konten kreator dancer yang cukup populer.

Dia merupakan salah satu anggota grup dance Pink Panda asal Indonesia yang beberapa kali trending di Twitter hingga memenangkan beragam konten K-POP.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Natya Shina X Eka Gustiwana: Trending Topic Twitter dan Tembus 500k View Kurang Seminggu!

Gak hanya itu, gadis kelahiran Bali ini juga merupakan salah satu pendiri kanal YouTube bernama Step by Step ID yang udah gak asing ditelinga pecinta K-POP. Videonya juga kerap viral dan trending, salah satunya adalah cover Lagi Syantik di depan umum.

3. Suka Dance Sejak Kecil

Sebagai dancer, Natya Shina adalah seseorang yang menyukai dance ia bahkan sudah mengenal dance sejak usianya 5 tahun.

Meskipun dirinya tak menganggap dance sebagai profesi untuk masa depan namun dirinya tetap mengasah kemampuan dancenya dengan aktif berlatih.

4. Tampil dalam Rewind Indonesia 2021

Natya Shina merupakan salah satu sosok dibalik suksesnya konten Rewind Indonesia 2021.

Dia juga ikut tampil dalam beberapa scene dan menampilkan tarian yang luar biasa dengan kostum serba merah,

5. Profil dan Biodata Natya Shina

Nama Lengkap:  Putu Ayu Natya Shina Bandana
Nama Panggilan:Natya
Nama Panggung: Natya Shina
Kota Asal:Bali - Jakarta
Tempat, Tanggal Lahir: Denpasar, Bali, 3 Maret 1990
Umur:32 Tahun (2022)
Agama:Hindu
Nama Pasangan: Rendy Pritananda
Profesi: Dancer, konten Kreator
Hobi: Dance, traveling
Pendidikan: UNPAR, Macquarie University, Sydney
Akun Instagram:@natyashina
Akun YouTube:Step by step ID

Baca Juga: Fakta Menarik Natya Shina dan Rendy Pritananda, Pasangan Content Creator Dance yang Uwu Banget

Nah, itu dia biodata dan profil lengkap Natya Shina, dancer berusia 32 tahun yang tengah viral dna trending di Twitter.




Natya ShinaNatya Shina SiapaProfesi Natya ShinaBiodata Natya ShinaUNPAR Natya ShinaTrending Natya ShinaUmur Natya ShinaAgama Natya ShinaPendidikan Natya ShinaInstagram Natya ShinaKasus Natya Shina

Share to: