Fakta dan Profil Tiara Kamilah, Anggota Putih Abu-Abu Hobi Naik Gunung

Fakta dan Profil Tiara Kamilah, Anggota Putih Abu-Abu Hobi Naik Gunung

Fakta dan Profil Tiara Kamilah, Anggota Putih Abu-Abu Hobi Naik Gunung

Foto Tiara Kamilah, Anggota Putih Abu-Abu Hobi Naik Gunung (Foto: Instagram @taya_kamilah)


Yuk simak fakta dan juga profil Tiara Kamilah, anggota Putih Abu-Abu yang hobinya naik gunung gaes.

Tiara Kamilah merupakan seorang mahasiswa dan juga konten kreator asal Cianjur, Jawa Barat. Tiara Kamilah dikenal sebagai salah satu anggota dari YouTube Putih Abu-Abu.

Tiara Kamilah sendiri memiliki hobi menyanyi, ia pun kerap cover lagu bersama teman-temannya di Putih Abu-Abu. Tak hanya hobi menyanyi, Tiara Kamilah juga memiliki hobi menaiki gunung.

Baca Juga: Daftar 10 Anggota Konten Kreator Dibalik Kanal YouTube Putih Abu-Abu

Nah, buat kamu yang ingin tahu fakta dan juga profilnya, yuk simak akta dan juga profil Tiara Kamilah, anggota Putih Abu-Abu yang hobinya naik gunung.

1. Gadis cantik ini memiliki nama lengkap Tiara Oktafianik Kamilah, namun biasa dipanggil Taya.

2. Selain itu, ia juga memiliki nama panggung Tiara Kamilah dan juga Taya Kamilah.

3. Tiara Kamilah lahir dan besar di Cianjur, Jawa Barat.

4. Tiara Kamilah lahir pada 17 Oktober 2001, yang berarti kini ia berumur 19 tahun dan akan menjadi 20 tahun pada 17 Oktober mendatang.

5. Tiara Kamilah merupakan salah satu dari anggota YouTube Putih Abu-Abu. Putih Abu-Abu sendiri adalah kanal YouTube yang sedang viral, yang berisikan pemuda-pemudi di Cianjur dan guru sekolah mereka.

6. Tiara Kamilah kini berkuliah di Universitas Suryakancana Fakultas Sains Terapan, jurusan Agribisnis.

7. Tiara Kamilah memiliki hobi menyanyi, bersama teman-temannya di Putih Abu-Abu, Tiara Kamilah mengcover beberapa lagu.

8. Selain itu, Tiara Kamilah juga hobi menaiki gunung, ia pun membagikan momennya ketika naik gunung di postingan Instagram.

Baca Juga: Biodata Tiara Kamilah Lengkap Umur dan Agama, Anggota Putih Abu-Abu Hobi Naik Gunung

Nah, itulah fakta dan juga profil Tiara Kamilah, anggota Putih Abu-Abu yang hobinya naik gunung. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




Putih Abu-AbuAnggota Putih Abu-AbuTiara KamilahTaya KamilahBiodata Tiara KamilahProfil Tiara KamilahAgama Tiara KamilahUmur Tiara KamilahHobi Tiara KamilahBiodata Taya KamilahProfil Taya KamilahUmur Taya KamilahFakta Tiara KamilahFakta Taya Kamilah

Share to: