5 Fakta Unik Natya Shina X Eka Gustiwana: Trending Topic Twitter dan Tembus 500k View Kurang Seminggu!

5 Fakta Unik Natya Shina X Eka Gustiwana: Trending Topic Twitter dan Tembus 500k View Kurang Seminggu!

5 Fakta Unik Natya Shina X Eka Gustiwana: Trending Topic Twitter dan Tembus 500k View Kurang Seminggu!

Kolase foto Natya Shina X Eka Gustiwana dan fakta unik lagu Step by Step x Eka Gustiwana (Foto: Instagram @natyashina)


Natya Shina baru saja merilis lagu kolaborasinya dengan Eka Gustiwana berjudul Ayayaya (Get It). Seperti apa ya fakta unik musik kolaborasi Natya Shina X Eka Gustiwana ini? Simak berikut ini gaes.

Lagu yang dirilis pada 28 Mei 2021 ini menjadi lagu perdana menandai debut Step By Step. Kerennya lagi, lagu ini berhasil tembus 500 ribu viewers hanya dalam waktu kurang dari seminggu gaes. 

Natya Shina sempat menceritakan bagaimana proses pembuatan lagu Ayayaya (Get It) melalui Instagram pribadinya. Ternyata, dalam pembuatan lagu Ayayaya (Get It) Natya dan Rendy sempat mengalami kesulitan. terutama karena ini adalah pertama kalinya ia menulis dan menyusun sendiri lirik lagunya. 

Dari situlah Eka terus mendorong Natya dan Rendy agar bisa menulis lirik dan musiknya sendiri. Natya mengaku berkat Eka Gustiwana, ia dan Rendy berhasil melewati kesulitan dan membawanya menyelami dunia musik lebih jauh lagi. 

"Makasih uda membawa aku dan Rendy lebih jauh ke dunia musik @ekagustiwana," tulis @natyashina. 

"Eka percaya ke aku sama Rendy buat nulis lirik dan nyanyiin musik yg dia buat dari 0 sendiri," tambah Natya. 

Nggak cuma itu aja gaes, masih banyak fakta unik lain di balik lagu Step by Step ID x Eka Gustiwana - Ayayaya (Get It), simak yuk fakta uniknya berikut ini. 

1. Sempat stuck saat menulis lagu

Dalam sebuah unggahan, Natya Shina mengaku sempat mengalami stuck selama 3 bulan lamanya saat menulis lagu dan musik. Ia juga takut jika lirik yang ia tulis akan merusak melody yang sudah dibuat. 

"Yang bikin aku berpikir keras gimana caranya lirik dan melody2 yg kita buat ga ngerusak. 3 bulan ada kayanya project ini stuck krn aku bener2 takut nulis lirik (takut ga cocok, takut cheesy, takut ga enak didenger)," ungkap Natya. 

Namun karena keinginan kuatnya, akhirnya suatu malam Natya memiliki keberanian untuk menulis lirik dari lagu yang baru dirilisnya. Ia berhasil menyelesaikan lirik lagu tersebut hanya dalam waktu 20 menit aja gaes. 

"Satu malam tiba2 kepala aku rasanya penuh isi kata2 dan pengen aku tulis," kata Natya. 

2. Diproduksi bersama Eka Gustiwana

Karya satu ini adalah kolaborasi Step by Step Id bersama Eka Gustiwana. Eka lah yang ikut memproduksi lagu ini. Campur tangan Eka berhasil membuat lagu ini memiliki warna musik yang kekinian dan khas. 

3. Dirilis pada 28 Mei 2021

Setelah melalui perjalanan panjang dalam meproduksi lagu, Step by Step dan Eka Gustiwana akhirnya merilis lagu Ayayaya (Get It) pada 28 Mei 2021.

Natya juga merilis video klip lagu Ayayaya (Get It) melalui YouTube Step by Step ID di hari yang sama. Netizen sangat dimanjakan dengan musik yang asik dan sajian visual dance yang keren dari Step by Step ID. Lirik yang ditulis Natya pun penuh semangat, pas dan cocok dengan musiknya. 

4. Tembus 500k view kurang dari seminggu

Tak butuh waktu lama untuk lagu Step by Step ID x Eka Gustiwana bisa diterima oleh masyarakat. Terbukti, belum seminggu dirilis, lagu ini sudah berhasil mengumpulkan 500 ribu viewers gaes. Hingga berita ini dimuat, lagu ini sudah mengumpulkan 542.663 viewers. 

5. Masuk trending Youtube

Karena respon masyarakat yang tinggi, lagu Natya Shina X Eka Gustiwana juga berhasil masuk dalam jajaran trending YouTube. Kerennya lagi, lagu tersebut masuk dalam trending YouTube nomor 24 hanya dalam waktu sehari saja gaes. 

Nah itu dia gaes fakta unik Natya Shina X Eka Gustiwana yang baru saja merilis lagu bertajuk Ayayaya (Get It) pada 28 Mei 2021. 




Natya Shina X Eka GustiwanaAyayaya (Get It)Fakta Unik Ayayaya (Get It)Fakta kolaborasi Natya Shina X Eka GustiwanaStep by Step IDStep by Step id x Eka Gustiwana

Share to: