Sinopsis dan Daftar Pemain In Your Brilliant Season, Drakor Baru Lee Syung Kyung dan Seo In Guk

Sinopsis dan Daftar Pemain In Your Brilliant Season, Drakor Baru Lee Syung Kyung dan Seo In Guk

Sinopsis dan Daftar Pemain In Your Brilliant Season, Drakor Baru Lee Syung Kyung dan Seo In Guk

In Your Brilliant Season (foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama Korea terbaru bertajuk In Your Brilliant Season yang dikabarkan akan dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Seo In Guk.

Hari ini Seo In Guk dan Lee Sung Kyung dikabarkan akan membintangi drama romantis baru “In Your Brilliant Season” sebagai karakter utama pria dan wanita Sun Woo Chan dan Song Ha Ran. 

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Live Your Own Life, Uee Jadi Personal Traineer

Menanggapi kabar tersebut, agensi Seo In Guk, Story J Company dan agensi Lee Sung Kyung, YG Entertainment mangungkapkan bahwa masing-masing aktor masih meninjau tawaran tersebut.

Sinopsis In Your Brilliant Season 

In Your Brilliant Season adalah drama yang bercerita tentang seorang pria yang kehilangan pendengaran dan ingatannya karena kecelakaan. Serta bagaimana perjalanannya bertemu dengan seorang wanita yang menjadi cahaya penuntunnya.

Mereka awalnya berpapasan di tengah musim dingin dan takdir mempertemukan mereka kembali tujuh tahun kemudian, sekali lagi selama musim dingin. Bersama-sama, mereka membawa sumber cahaya dalam kehidupan satu sama lain.

Seo In Guk ditawari peran Sun Woo Chan, seorang animator cerdas dan lincah yang bekerja di sebuah studio animasi Amerika. Terlepas dari energi ceria dan penampilan positifnya, dia adalah sosok misterius yang menyembunyikan banyak rahasia.

Sementara Lee Sung Kyung ditawari untuk memerankan Song Ha Ran, anak tertua dari tiga bersaudara dan seorang desainer terkenal. Selera artistik alami, kreativitas, dan etos kerjanya telah memberinya reputasi yang kuat di industri ini. Meskipun dia bisa bergaul dengan baik dengan semua orang, dia diam-diam berharap untuk tidak membentuk ikatan khusus dengan siapa pun.

Daftar Pemain Drama In Your Brilliant Season 

Seo In Guk sebagai 

Sun Woo Chan 
Lee Sung Kyung sebagai Song Ha Ran

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Influenza, Drakor Baru Jisoo BLACKPINK

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama In Your Brilliant Season yang menggaet Seo In Guk dan Lee Sung Kyung untuk beradu akting bersama. Meski begitu, hingga kini belum diketahui kapan drama ini akan tayang.




In Your Brilliant SeasonSinopsis In Your Brilliant SeasonPemain In Your Brilliant SeasonJadwal Tayang In Your Brilliant Season

Share to: