Link Nonton Streaming The Law Cafe Ep 9 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming The Law Cafe Ep 9 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming The Law Cafe Ep 9 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming The Law Cafe Ep 9 (Foto: Instagram @kbsdrama)


Berikut adalah link nonton streaming The Law Cafe episode 9 sub Indo, lengkap spoiler dan jadwal tayangnya.

The Law Cafe akan memasuki episode kesembilan pada Senin, 3 Oktober 2022. Drakor ini dibintangi Lee Seung Gi yang berperan sebagai Kim Jung Ho dan Lee Se Young yang berperan sebagai Kim Yu Ri.

Di episode kali ini, Kim Jung Ho akan menembak Kim Yu Ri setelah hubungan mereka sempat renggang ketika Yu Ri mengetahui rahasia Jung Ho.

Baca JugaSinopsis dan Daftar Pemain The Law Cafe Lengkap Jadwal Tayang, Drakor Terbaru Lee Seung Gi

Penasaran dengan spoiler di episode kesembilan? Dan dimana link nontonnya? Berikut adalah link nonton streaming The Law Cafe episode 9 sub Indo, lengkap spoiler dan jadwal tayangnya.

Spoiler The Law Cafe Episode 9

Di episode 9, setelah terungkapnya kasus ayah Jung Ho dan ayah Yu Ri, Yu Ri masih dingin kepada Jung Ho. Yu Ri masih kecewa kepada Jung Ho atas perbuatan Jung Ho kepada dirinya.

Sementara itu, Kim Cheon dan ibu Choi dengan panik meminta bantuan Yu Ri. Setelah mendengarnya, Yu Ri pun terkejut. Usai Yu Ri pergi ke tempat seorang dukun, tak lama dia di kantor polisi sebagai korban penipuan. Melihat ada Jung Ho di sana, Yu Ri langsung bersembunyi karena malu.

Ketika Yu Ri sedang berada di kafenya seorang diri, CEO Lee datang dan memprovokasi Yu Ri. Bahkan, dia tak segan untuk mencekik Yu Ri. Melihat Yu Ri dalam bahaya, Jung Ho langsung menghajar CEO Lee. Setelah situasi mulai mereda, tanpa diduga Jung Ho mengakui bahwa dia mencintai Yu Ri.

Link Nonton Streaming The Law Cafe Episode 9

Dan inilah link nonton streaming The Law Cafe episode 9 yang sudah ada sub Indonya.

Link Nonton Streaming The Law Cafe Episode 9

Nah, itulah link nonton streaming The Law Cafe episode 9 sub Indo, lengkap spoiler dan jadwal tayangnya.




The Law CafeSpoiler The Law Cafe episode 9Nonton The Law Cafe episode 9Link nonton The Law Cafe episode 9Streaming The Law Cafe episode 9Link streaming Spoiler The Law Cafe episode 9

Share to: