Biodata Kim Jung Hyun Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Crash Landing on You Cinlok dengan Seo Ji Hye

Biodata Kim Jung Hyun Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Crash Landing on You Cinlok dengan Seo Ji Hye

Biodata Kim Jung Hyun Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Crash Landing on You Cinlok dengan Seo Ji Hye

Biodata Kim Jung Hyun Dikabarkan Pacaran dengan Seo Ji Hye gambar Dispatch (Foto: Instagram @jhkim0405)


Berikut biodata Kim Jung Hyun yang baru saja ketahuan berpacaran dengan lawan mainnya di Crash Landing on You, Seo Ji Hye gaes!

Kim Jung Hyun merupakan aktor dan juga model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 31 tahun gaes. Dia sudah memulai karier aktingnya sejak tahun 2013 melalui kontes teater.

Nah, baru-baru ini penggemar drama Crash Landing on You lagi-lagi dibuat bahagia gaes. Stelah kedua pemeran utamanya resmi berpacaran, kini kedua bintang lainnya yakni Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye kembali diungkapkan oleh Dispatch!

Baca Juga: Biodata Seo Ji Hye Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Crash Landing on You Cinlok dengan Kim Jung Hyun

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Kim Jung Hyun lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Profil dan Biodata Kim Jung Hyun 

Nama: Kim Jung Hyun (김정현)

Tanggal Lahir: Budan, 5 April 1990

Umur: 31 Tahun 

Agama: Belum Diketahui

Zodiak: Aries

Tinggi: 183 cm 

Golongan Darah: A

Pendidikan: Korea National University of Arts 

Profesi: Model, Aktros

Instagram: @jhkim0405

2. Awal Karier Kim Jung Hyun 

Kim Jung Hyun diketahui lahir di Busan, Korea Selatan pada 5 April 1990. Saat ini, dia berusia 31 tahun gaes.

Dia sudah menyelesaikan wajib militer sejak usia 21 tahun demi melancarkan kariernya di dunia hiburan Korea Selatan. 

Baca Juga: Biodata Son Ye Jin, Lengkap Umur dan Agama, Viral Pacari Hyun Bin

Kim Jung Hyun mengawali kariernya melalui drama teater Musikal sejak tahun 2013 silam. Sementara itu karier akting di layar kacanya dimulai melalui film The Beginning Of Murder pada tahun 2014 silam.

3. Memiliki Paras yang Ganteng Abis

Kim Jung Hyun adalah salah satu aktor yang berbakat. Dia bahkan mendapatkan nominasi Aktor Baru Terbaik di Penghargaan Film Buil ke-25 dan Penghargaan Seni Film Chunsa ke-22.

Bukan hanya karena karienrya, pemeran drakor Welcome to Waikiki ini juga memiliki paras yang rupawan. Sosoknya yang pendiam dan penuh aura berhasil membuat netizen jatuh cinta.

4. Penggemar Drakor Mr. Queen Patah Hati?

Setelah berperan dalam drama Crash Landing on You, Kim Jung Hyun kembali membuat penggemar gemas dengan aktingnya sebagai Lee Won-beom atau King Cheoljong di drakor Mr. Queen.

Sebagai pemeran utama, tentu saja pria 31 tahun ini dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan si pemeran utama wnaitanya, Shin Hye-sun karena kemistri keduanya yang kocak abis.

Sayangnya, baru-baru ini Kim Jung Hyun dilaporkan oleh Dispacth telah menjalin hubungan pacaran dengan mantan lawan mainnya, Seo Ji Hye. Penggemar drakor Mr. Queen pun mengaku patah hati gaes! 

5. Dispatch Ungkap Kim Jung Hyun Kencan dengan Seo Ji Hye 

Nah, baru-baru ini Dispatch Korea menampilkan hasil tangkapan lensa mereka yang menunjukkan Kim Jung Hyun berkencan dengan Seo Ji Hye gaes!

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya media yang sama juga sudah mengungkapkan hubungan antara pemeran utama drakor Crash Landing On You, yakni Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Setelah keduanya resmi mengakui hubungan tersebut, padangan lainnya mulai terungkap. Para penggemar drakor CLOY pun histeris karena dua pasangan diketahui saling jatuh cinta dan terlibat cinlok.

Baca Juga: 8 K-Drama Terbaik 2020 yang Wajib banget Kamu Saksikan, Ada Park Seo Joon Hingga Hyun Bin

Meski sempat menyangkal bahkan sebelum gambar dirilis oleh Dispatch, belum ada konfirmasi lebih lanjut atas hubungan pacaran antara Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun.

Nah, itu dia biodata Kim Jung Hyun pemain Crash Landing on You berusia 31 tahun yang dikabarkan berpacaran dengan Seo Ji Hye.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Kim Jung HyunKim Jung Hyun CLOYDispatch Kim Jung HyunBiodata Kim Jung HyunProfil Kim Jung HyunUmur Kim Jung HyunAgama Kim Jung HyunSeo Ji HyeKim Jung Hyun Seo Ji HyeKim Jung Hyun Seo Ji Hye PacaranDispatch Kim Jung Hyun Seo Ji Hye

Share to: