Park Ji Hoon Main Drama ‘Love Song for Illusion’ Tayang 2 Januari 2024

Park Ji Hoon Main Drama ‘Love Song for Illusion’ Tayang 2 Januari 2024

Park Ji Hoon Main Drama ‘Love Song for Illusion’ Tayang 2 Januari 2024

Park Ji Hoon (foto: KBS Drama)


Aktor Park Ji Hoon akan bermain dalam drama Love Song for Illusion yang akan segera tayang tahun depan. Drama ini adalah roman fantasi sejarah yang diadaptasi dari sebuah webcomic bertajuk Hwansangyeonga yang dirilis mulai November 2021 hingga Juli 2023. 

Dalam drama ini, Park Ji Hoon akan bermain dalam peran ganda yakni Putra Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya Ak Hee. 

Baca juga: Honey Lee dan Lee Jong Won Bintangi Drama Knight Flower Tayang 12 Januari 2024

Sinopsis Drama Love Song for Illusion 

Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Ji-Hoon) memiliki dua kepribadian yang berbeda. Salah satunya adalah Sajo Hyun. Sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota, ia bekerja sebagai perancang busana di sebuah toko butik. Dia tidak bisa melupakan kenangan menyakitkan yang dia dapatkan dari ayahnya yang menindas, sang raja, ketika dia masih kecil. 

Kepribadian lainnya adalah Ak-Hee. Dia adalah pria menarik yang bisa membuat orang jatuh cinta padanya, tapi dia dikutuk karena ketika dia menyentuh orang lain akibatnya dia merasakan sakit yang luar biasa. Kedua kepribadian ini membuat kesepakatan untuk berbagi tubuh mereka selama 3 hari sekaligus.

Sedangkan Yeon Wol (Hong Ye-Ji) merupakan anak tunggal dan penerus Keluarga Yeon, namun seluruh keluarganya dieksekusi karena ayahnya melakukan makar. Setelah itu, dia mengganti namanya menjadi Gye-Ra dan bergabung dengan kelompok pembunuh. 

Suatu malam, untuk membunuh raja dan membalas kematian keluarganya, dia menyelinap ke istana kerajaan. Segalanya tidak berjalan sesuai rencana dan dia jatuh ke dalam perangkap. Ketika dia bangun, dia telah menjadi selir Putra Mahkota Sajo Hyun dan dia tidak ingat siapa dia. Dia menghadapi Putra Mahkota Sajo Hyun dan kepribadiannya yang berbeda, Ak-Hee.

Baca juga: Park Seo Joon Ungkap Alasan Bintangi Drama Gyeongseong Creature

Daftar Pemain Drama Love Song for Illusion

Drama Love Song For Illusion akan dibintangi oleh Park Ji Hoon sebagai Sajo Hyun dan Ak Hee. Sementara sosok Yeon Wol akan diperankan oleh Hong Ye Ji. Adapula Hwang Hee yang berperan sebagao Sajo Yoong serta Ji Woo yang memainkan karakter Geum Hwa. Drama ini akan tayang di KBS2 mulai 2 Januari 2024 mendatang setiap Senin dan Selasa.




Park Ji HoonLove Song for IllusionDrama Love Song for IllusionSinopsis Love Song for IllusionFantasy Song

Share to: