Kim Go Eun Bintangi Drama Baru Netflix ‘Two Women’

Kim Go Eun Bintangi Drama Baru Netflix ‘Two Women’

Kim Go Eun Bintangi Drama Baru Netflix ‘Two Women’

Kim Go Eun (foto: instagram/@ggonekim)


Aktris Kim Go Eun akan membintangi drama terbaru Netflix yang bertajuk Two Women. Hari ini, 18 Januari 2024, tim drama Two Women resmi mengumumkan pemainnya yakni Kim Go Eun, Park Ji Hyun, serta Kim Gun Woo. 

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Jo Young Min yang pernah menggarap drama Do You Like Brahms? Dan The Interest of Love. Kisahnya tentang Eun Joong dan Sang Yeon—dua sahabat yang sangat terikat dalam kehidupan sebagai orang-orang yang paling menghormati dan mencintai satu sama lain namun juga memendam rasa cemburu dan dendam.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Love in the Big City, Adu Peran Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun

Dalam drama ini, Kim Go Eun akan berperan sebagai Ryu Eun Joong, yang terlihat biasa saja namun memiliki pesona khusus yang menarik perhatian orang. dengan kejujurannya.

(foto: Soompi)

Sementara Park Ji Hyun menjadi saingan serta teman dekat Eun Joong yang bernama Cheon Sang Yeon. Kim Gun Woo akan berperan sebagai Kim Sang Hak, teman Eun Joong dan senior klub dari Snag Yeon.

Saat masih di sekolah dasar, Eun Joong bertemu Sang Yeon. Meskipun Eun Joong menghormati sekaligus cemburu pada Sang Yeon, keduanya menjadi teman dekat. 

Saat Eun Joong dan Sang Yeon memasuki usia 20-an dan 30-an, mereka mengalami banyak reuni dan perpisahan, dan akhirnya, saat mereka menginjak usia 42 tahun, mereka dipertemukan kembali.

Baca juga: Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min Main Drama ‘Wedding Impossible’ Tayang Bulan Depan

Eun Joong, yang menjadi penulis naskah drama, bertemu kembali dengan sutradara film sukses Sang Yeon, yang meminta dia untuk menemani kematiannya dengan bermartabat karena menderita kanker stadium akhir. 

Drama ini akan menarik perhatian penonton karena mencerminkan kembali kehidupan Eun Joong dan Sang Yeon dari masa sekolah hingga masa dewasa, menunjukkan bagaimana keduanya memberikan pengaruh terbesar dalam kehidupan satu sama lain.




Two WomenDrama Two WomenKim Go EunPark Ji HyunNetflix

Share to: