Sinopsis dan Daftar Pemain Love That Will Freeze To Death, Drakor Terbaru Siwon Super Junior

Sinopsis dan Daftar Pemain Love That Will Freeze To Death, Drakor Terbaru Siwon Super Junior

Sinopsis dan Daftar Pemain Love That Will Freeze To Death, Drakor Terbaru Siwon Super Junior

Sinopsis dan Daftar Pemain Love That Will Freeze To Death (Foto: Instagram)


Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain dari Love That Will Freeze To Death, drakor terbaru yang dibintangi Siwon Super Junior.

Love That Will Freeze To Death adalah judul drama korea (drakor) terbaru yang akan tayang di tahun 2022. Drama Love That Will Freeze To Death ini dijadwalkan akan tayang mulai Oktober 2022.

Drama Love That Will Freeze To Death ini juga akan menjadi drama terbaru yang akan dibintangi member Super Junior, Choi Siwon.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Empire, Drakor Terbaru Tayang September 2022

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain dari Love That Will Freeze To Death.

Sinopsis Love That Will Freeze To Death

Drakor Love That Will Freeze To Death ini mengisahkan Gu Yeo-Reum (Lee Da-Hee) bekerja sebagai PD untuk variety show TV. Dia telah bekerja sebagai PD selama 10 tahun terakhir, tetapi dia berada dalam krisis karena acaranya dibatalkan. Proyek berikutnya adalah reality show "Kingdom of Love." Dia bekerja keras untuk membuat pertunjukan itu sukses.

Sementara itu, Park Jae-Hun (Choi Si-Won) adalah sahabat Gu Yeo-Reum Mereka telah berteman selama lebih dari 20 tahun dan mereka juga tetangga. Park Jae-Hun adalah seorang dokter dan dia bekerja untuk sebuah klinik operasi plastik. Dia telah kehilangan minat dalam pekerjaannya dan menemukan pasangan romantis.

Untuk membantu temannya Gu Yeo-Reum, ia memutuskan untuk mengambil bagian dalam reality show "Kingdom of Love" sebagai anggota pemeran reguler. Saat bekerja bersama sebagai PD dan anggota pemeran, mereka secara tak terduga mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Daftar Pemain Love That Will Freeze To Death

Choi Siwon sebagai:Park Jae-Hun
Lee Da Hee sebagai:Gu Yeo-Reum

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Glitch, Drakor Jeon Yeo-Bin Tayang Oktober 2022 di Netflix

Nah, itulah sinopsis dan juga daftar pemain dari Love That Will Freeze To Death, drakor terbaru yang dibintangi Siwon Super Junior.




Drakor terbaru SiwonLove That Will Freeze To DeathDrama Love That Will Freeze To DeathDrakor Love That Will Freeze To DeathSinopsis Love That Will Freeze To DeathPemain Love That Will Freeze To DeathDaftar pemain Love That Will Freeze To DeathJadwal tayang Love That Will Freeze To Death

Share to: