Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Gratis (Foto: Netflix)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 8 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus diperankan oleh Park Eun Bin gaes! 

“Extraordinary Attorney Woo” adalah serial televisi drama asal Korea Selatan yang tayang di ENA sejak Juni 2022 kemarin. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 8 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama yang menceritakan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum, tetapi dia masih menemukan dirinya berjuang ketika itu datang. hingga interaksi sosial.

Baca Juga: Link Nonton Streaming EVE Ep 15 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Extraordinary Attorney Woo episode 8 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 8

Spoiler Episode 7 drama “Extraordinary Attorney Woo,” adalah tentang  Woo Young Woo dan Lee Joon Ho akan semakin dekat dari sebelumnya, semakin memperkuat antisipasi untuk episode mendatang. Dalam beberapa foto pertama, kedua karakter saling berhadapan di kantor yang remang-remang.

Woo Young Woo tampaknya telah mengambil keputusan tentang sesuatu, dan Lee Joon Ho menatapnya dengan manis dengan senyum hangat bermain di wajahnya.

Nah, spoiler drama Extraordinary Attorney Woo  episode 8 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen Firma Hukum Hanbada saat ini melawan Firma Hukum Taesan dalam gugatan yang melibatkan lingkungan Sodeok.

Woo Young Woo, Jung Myung Seok (Kang Ki Young), Choi Su Yeon (Ha Yun Kyung), dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) harus melawan ratu lebah Taesan, Tae Su Mi (Jin Kyung). Meskipun sepertinya Tae Su Mi menang, Woo Young Woo membuat pukulan terakhir pada akhirnya, bahkan membuat ratu lebah sendiri terkesan.

Namun, pertarungan belum berakhir, dan foto yang baru dirilis menunjukkan upaya Tim Hanbada untuk memenangkan pertarungan pengadilan untuk selamanya.

Foto-foto itu menangkap para pengacara Hanbada yang terjebak di lautan orang menari. Karena trik Taesan, para pengacara harus meluncurkan misi khusus, dan mereka harus keluar dari zona nyaman mereka untuk melakukan itu. 

Woo Young Woo sedang berjuang di antara orang-orang tua yang bersemangat, dan Choi Su Yeon terlihat sama bingungnya. Namun, Jung Myung Seok menggunakan penggaruk punggung sebagai mikrofon, dan bahkan Ahli Taktik Kwon Min Woo akan menunjukkan sisi ramahnya saat ia berinteraksi dengan manis dengan para tetua.

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 8 Sub Indo Gratis

Drama Extraordinary Attorney Woo episode 8 tayang pada 21 Juli pukul 9 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal ENA. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Extraordinary Attorney Woo Episode 8 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di Netflix atau klik link di bawah ini ya!

 

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 8 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 8 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Extraordinary Attorney WooLink Extraordinary Attorney WooNonton Extraordinary Attorney WooExtraordinary Attorney Woo Sub IndoExtraordinary Attorney Woo Ep7Streaming Extraordinary Attorney WooPemeran Extraordinary Attorney WooSinopsis Extraordinary Attorney Woo

Share to: