Dispatch Sebut Park Min Young Terima Uang Kang Jong Hyun, Agensi Tegas Membantah

Dispatch Sebut Park Min Young Terima Uang Kang Jong Hyun, Agensi Tegas Membantah

Dispatch Sebut Park Min Young Terima Uang Kang Jong Hyun, Agensi Tegas Membantah

Park Min Young (foto: Instagram/@rachel_mypark)


Pada Senin, 15 Januari 2024 Dispacth mengungkapkan bahwa aktris Park Min Young pernah menerima uang dari mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun. Menurut Dispatch, Park Min Young menerima 250 juta won atau sekitar Rp 2.95 miliar saat berpacaran dengan Kang Jong Hyun. 

Uang dari perusahaan Kang Jong Hyun tersebut disamarkan sebagai pinjaman, kemudian dikirim ke rekening Park Min Young dan disamarkan sebagai biaya hidup. Sementara itu diketahui bahwa Kang Jong Hyun dituduh melakukan penggelapan dana sebesar lebih dari 60 miliar Won (sekitar Rp 710 miliar) dari Bithumb dan afiliasinya.

Baca juga: Fakta-fakta Park Min Young Terciduk Dispatch, Berpacaran dengan Pengusaha Tajir Gaes

Dengan adanya laporan tersebut, Hook Entertainment selaku agensi dari Park Min Young tegas membantah. Park Min Young yang hanya berpacaran selama satu bulan dengan Kang Jong Hyun disebut tidak pernah menerima uang dari mantan kekasihnya.

“Aktris Park Min Young diperiksa pada Februari 2023 karena Kang Jong Hyun telah menggunakan rekening banknya (Park Min Young)," kata Park Min Young dikutip dari Koreaboo, Senin (15/1).

"250 juta Won (sekitar Rp 2,95 miliar) yang dilaporkan dalam artikel tersebut ada di rekening bank Park Min Young digunakan oleh Kang Jong Hyun. Bukan untuk pengeluaran Park Min Young," lanjut agensi. 

Baca juga: Drama Baru Park Min Young ‘Marry My Husband’ Tayang 1 Januari 2024

Penyelidikan yang dilakukan terhadap Park Min Young juga membuktikan bahwa sang aktris tidak terlibat dan tidak mengambil keuntungan yang ilegal dari mantan kekasihnya. Agensi meminta untuk pihak-pihak berhenti menyebarkan pemberitaan negatif. 

"Kini dia berfokus pada kariernya karena dia merasa itu adalah tanggung jawabnya sebagai seorang aktris untuk (membuat proyek yang bagus). Kami berharap spekulasi yang tidak berdasar ini berhenti dan pencemaran nama baik tidak lagi berlanjut," kata agensi.




Park Min YoungDispatchKang Jong Hyun

Share to: