Drakor Signal Lanjut ke Season 2, Naskah dalam Proses Penulisan

Drakor Signal Lanjut ke Season 2, Naskah dalam Proses Penulisan

Drakor Signal Lanjut ke Season 2, Naskah dalam Proses Penulisan

Drakor Signal Lanjut ke Season 2 (Foto: Istimewa)


Drama Korea (drakor) Signal dikonfirmasi akan berlanjut ke season kedua. Penulis naskah Kim Eun-hee mengungkapkan hal tersebut bersama rumah produksi B.A. Entertainment ketika mereka berada di Roma untuk diskusi konten-konten Korea.

"Kami menyiapkan season 2 drama Signal bersama penulis Kim Eun-hee," kata CEO B.A. Entertainment Jang Won-seok, seperti diberitakan Munhwa Ilbo via Naver, Kamis (14/3).

Baca Juga: Park Shin Hye dan Kim Jae Young Konfirmasi Bintangi Drakor 'The Judge from Hell'

Konfirmasi tersebut muncul setelah lebih dari delapan tahun drama Signal tayang. Sejumlah kabar mengenai musim kedua drama itu sempat muncul, tapi berujung nihil hasil hingga kini.

Seperti pada tahun 2017 lalu, Kim Eun-hee kala itu memastikan bakal menulis sekuel untuk Signal. Hal tersebut disampaikan karena kaget media mengetahui omongannya terkait musim lanjutan drama misteri fantasi tersebut.

Drakor Signal yang dirilis pada tahun 2016 merupakan drama yang terinspirasi dari kasus kejahatan asli di Korea Selatan. Signal menjadi proyek khusus ulang tahun ke-10 tvN yang mendapatkan kesuksesan besar dengan perolehan rating lebih dari 12%.

Drakor ini mengisahkan tiga detektif lintas dimensi berusaha memecahkan pembunuhan berantai yang terjadi puluhan tahun lalu.

Baca Juga: Sukses Besar, Drakor Gyeongseong Creature Masuk Netflix Top 10 di 83 Negara

Mereka terhubung melalui walkie-talkie. Kim Hye-soo serta Cho Jin-woong telah bekerja sama sedari dulu meski terpisah karena suatu hal. Sementara itu, Lee Jee-hoon sama sekali belum pernah bertemu dengan Cho Jin-woong.




SignalDrama SignalDrakor SignalSignal season 2

Share to: