Spoiler Drama Korea Voice 4, Lee Ha Na dan Song Seung Heon Siap Buru Psikopat Jahat

Spoiler Drama Korea Voice 4, Lee Ha Na dan Song Seung Heon Siap Buru Psikopat Jahat

Foto

Kolase Foto Drama Korea Voice 4, Lee Ha Na dan Song Seung Heon (Foto: Instagram @tvndrama.official)


Drama Korea Voice 4 akhirnya resmi tayang di Netflix pada 18 Juni 2021. Simak yuk spoiler drama Korea Voice 4 berikut ini. 

Serial drama Korea Voice 4 kembali menceritakan sosok Le Ha Na yang kali ini didampingi oleh Song Seung Heon yang siap memburu psikopat jahat, Circus Man

The Circus Man sendiri merupakan pembunuh berantai yang menebar teror di tengah masyarakat Korea. Ia memiliki kemampuan mendengar seperti sosok Kang Kwon Joo yang diperankan Lee Ha Na.

BACA JUGA: Spoiler Film Ali & Ratu Ratu Queens yang Baru Rilis di Netflix Gaes

Penasaran seperti apa drama Korea ini? Langsung aja simak spoiler dan sinopsis drama Korea Voice 4 yang baru saja tayang di Netflix dan tvN. 

Sinopsis dan Spoiler drama Korea Voice 4

Voice 4 masih menceritakan sosok Kang Kwon Jo yang diperankan oleh Lee Ha Na. Kang Kwon Joo sendiri merupakan seorang profiller suara yang memimpin Golden Time Team atau pusat panggilan 112 di Korea Selatan. 

Kang Kwon Joo menggunakan kemampuan menengar suara yang tak bisa didengar orang awam untuk memerangi kejahatan di Korea. Seperti pada serial Voice sebelumnya, Kang Kwon Joo berhasil menumpas kejahatan hingga pembunuhan berantai melalui kemampuannya tersebut. 

Jika dalam drama Voice sebelumnya Kang Kwon Joo ditemani Do Kang Woo, dalam Voice 4 kali ini ini, Kang Kwon Joo akan bekerja sama dengan Derek Jo yang diperankan oleh Song Seung Heon. Derek Jo sendiri merupakan seorang  Ketua Tim dari Kepolisan Los Angels (LAPD).

Voice 4 akan terasa lebih menegangkan karena sosok pembunuh berantai bernama Circus Man memiliki kemampuan pendengaran yang ditingkatkan. Ia pun berhasil membunuh banyak orang dengan kemampuannya tersebut. Karena itulah Kang Kwon Joo sempat terpojok.

Kang Kwon Joo pun bekerja sama degan Derek Jo untuk mengungkap fakta pembunuhan yang dilakukan Circus Man. Ternyata adik dari Derek Jo, Jo Seung Ah secara tak sengaja melihat pembunuhan satu keluarga yang dilakukan oleh Circus Man.

Untuk itulah Jo Seung Ah harus hidup dalam persembunyian. Derek Jo dan Kang Kwon Joo harus berpacu dengan waktu agar menyelamatkan Jo Seung Ah dari ancaman Circus Man. 

Sementara itu, Kang Kwon Joo sempat menderita PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) sejak kematian rekannya, Do Kang Woo di musim ketiga lalu. Meski begitu, ia masih tetap berusaha menjalankan tugasnya dengan baik. 

BACA JUGA: Daftar dan Biodata Lengkap Pemain Drama Korea Racket Boys yang Viral Melecehkan Indonesia Gaes

Pemain drama Korea Voice 4

Berikut adalah daftar pemain drama Korea Voice 4 gaes:

- Lee Ha Na sebagai Kang Kwon Joo

- Song Seung Heun sebagai Derek Jo

- Son Eun Seo sebagai Park Eun Soo

- Han Dam Hee sebagai Chae So Yoon

- Lee Eol sebagai Yang Bok Man

- Baek Sung Hyun sebagai Shim Dae Sik

- Son Kyung Won sebagai Gong Chan Seok

- Woo Mi Hwa sebagai jang Ye Suk

- Chae Won Bin sebagai Gong So Ji

- Kwon Jae Hwan sebagai Cheon Sang Pil

- Kang Seung Yoon sebagai Han Woo Joo

Jadwal tayang Voice 4

Voice 4 sudah resmi tayang di Netflix pada 18 Juni 2021. Kamu bisa menyaksikan serial drama ini melalui Netflix ya gaes.

BACA JUGA: Spoiler Episode 5 Drama Racket Boys yang Dianggap Menghina Indonesia

Nah itu dia gaes sinopsis dan spoler drama Korea Voice 4 yang tayang di Netflix. Serial ini diperankan oleh Lee Ha Na dan Song Seung Heon sebagai pemeran utama gaes.




Voice 4Spoiler drama Korea Voice 4Spoiler Voice 4Voice 4 Tayang di NetflixLee Ha Na Voice 4Song Seung HeonJadwal Voice 4Drama Korea Voice 4

Share to: