8 Drama Korea Bergenre Komedi Terbaik versi KUYOU, Kamu Harus Nonton Nih

8 Drama Korea Bergenre Komedi Terbaik versi KUYOU, Kamu Harus Nonton Nih

Foto

8 Drama Korea Bergenre Komedi Terbaik versi KUYOU, Kamu Harus Nonton Nih (Foto: Instagram)


Gak melulu soal cinta-cintaaan, drama Korea menghadirkan banyak genre dan cerita yang unik. Dari mulai horor, thriller, bahkan komedi. 

BACA JUGA: 7 Film & Drakor dengan Tema Mental Health, Siapin Tissue Deh Kalian

Drama korea bergenre komedi bisa menjadi opsi buat kalian yang bosen nonton drama korea dengan genre romance. Selain ceritanya unik, aksi pemain-pemainnya juga mengocok perut banget. 

Sekali-kali, kamu wajib banget nonton komedi. Simak yuk 8 drama Korea bergenre Komedi terbaik versi KUYOU.id berikut ini. 

1. "Welcome to Waikiki" Series menghadirkan cerita komedi seputar sekumpulan teman yang mengurus sebuah penginapan. Tiap karakter dalam drama ini pasti bikin kamu ngakak abis. 

2. Kalian wajib banget nonton "Reply 1988"! Drama satu ini mengangkat cerita keluarga Korea yang dibumbui dengan aksi kocak karakter-karakternya. Reply 1988 juga relate banget lho gaes sama kehidupan keluarga Indonesia.  

BACA JUGA: Daftar Pemain Drakor Reply 1988 Lengkap Akun Instagram-nya Nih Gaes

3. "Prison Playbook" juga gak kalah kocak nih. Drama ini menghadirkan cerita kehidupan para narapidana dalam penjara. Drama ini juga menampilkan aksi kocak para narapidana juga gaes. 

4. "My ID is Gangnam Beauty" merupakan drakor yang diadopsi dari komik Webtoon terkenal. Series drama ini menghadirkan cerita seru soal perempuan yang menjalani operasi plastik. 

5. "You're Beautiful" adalah drakor yang gak pernah lekang oleh jaman. Meski drama ini ditayangkan pertama kali pada 2009, tapi masih banyak lho yang mengagumi aksi kocak para pemainnya. 

6. "Marriage Not Dating"  juga bikin ngakak. Drama satu ini menceritakan kisah seorang dokter bedah plastik yang nggak mau menikah dan dipaksa oleh orangtuanya. Biar orang tuanya percaya, akhirnya dokter ini menyewa perempuan untuk pura-pura jadi istrinya. 

7. "She Was Pretty" juga seru buat ditonton. Selain kocak abis, dram aini mengajarkan kita agar tak melihat seseorang dari tampilan fisik doang. 

8. Rugi deh kalau kalian belum nonton "Strong Woman Do Bong Soon". Meskipun ceritanya sederhana, namun bisa tetap bikin ketawa ngakak.

Nah itu dia 8 drama korea bergenre komedi terbaik versi KUYOU.id. Sudah tau mau nonton drakor yang mana dulu?

BACA JUGA: Selain Start-Up, Ini 5 Drakor Bae Suzy Lainnya Gaes




Drama KoreaKomediDrakor KomediDrakor komedi terbaikDrama Korea Bergenre Komedi

Share to: