Beres Main The Good Bad Mother, Lee Do Hyun Siap Wamil Tahun Ini

Beres Main The Good Bad Mother, Lee Do Hyun Siap Wamil Tahun Ini

Beres Main The Good Bad Mother, Lee Do Hyun Siap Wamil Tahun Ini

Lee Do Hyun (foto: Instagram/@ldh_sky)


Aktor Lee Do Hyun mengungkapkan bahwa dirinya berniat untuk masuk wajib militer pada paruh kedua tahun ini. Diketahui ia baru saja sukses menyelesaikan proyek drama Netflix bertajuk The Good Bad Mother yang dibintanginya bersama Ra Mi Ran.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Good Bad Mother, Drakor Lee Do Hyun Terbaru Tayang April 2023

Lee Do Hyun Bersiap untuk Wamil

Melalui sebuah wawancara dengan Star News pada 13 Juni 2023, Lee Do Hyun mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk segera mendaftarkan wajib militer pada paruh kedua tahun ini. Namun sebelum itu, kekasih Lim Ji Yeon ini berniat untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang tuanya terlebih dahulu.

"Aku tidak bisa pergi ke luar negeri karena aku pikir aku akan mendaftar wajib militer, dan mungkin aku akan pergi ke Pulau Jeju bersama orang tua ku, meski untuk waktu yang singkat." kata Lee Do Hyun.

Penantian yang Lama

Meski kariernya sedang sangat populer, Lee Do Hyun mengaku dirinya senang untuk menjalani wamil. Bahkan keinginannya telah ada sejak lama namun ia disibukan dengan proyek syuting yang padat.

"Aku senang. Aku benar-benar ingin bergabung dengan tentara sejak lama. Aku belum punya waktu untuk mengembangkan diri karena syuting tanpa henti selama 4-5 tahun. Aku pikir ini akan menjadi waktu untuk berkembang selama di ketentaraan, dan aku pikir itu akan bagus." ujarnya.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Lies Hidden in My Garden, Duet Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon

Lee Do Hyun baru saja selesai mengerjakan proyek drama hits The Good Bad Mother bersama aktris senior Ra Mi Ran. Drama tersebut sukses hingga seringkali meraih rating dua digit dalam penayangannya. 



Lee Do HyunLee Do Hyun WamilThe Good Bad Mother

Share to: