Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 3, Sub Indo Lengkap Spoiler dan Sinopsis

Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 3, Sub Indo Lengkap Spoiler dan Sinopsis

Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 3, Sub Indo Lengkap Spoiler dan Sinopsis

Kolase Foto dan Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 3, Sub Indo Lengkap Spoiler dan Sinopsis (Foto: Berbbagai Sumber)


Simak yuk link nonton Forecasting Love and Weather episode 3 sub Indo yang akan kami sajikan lengkap dengan spoiler dan sinopsisnya. 

Forecasting Love and Weather adalah drama Korea Selatan yang diproduksi oleh JBTC dan bisa disaksikan melalui Netflix. Kini, drama Forecasting Love and Weather sudah masuk ke episode 3. 

Forecasting Love and Weather episode 3 akan tayang pada Sabtu, 19 Februari 2022 mendatang. Soompi telah mengeluarkan spoiler Forecasting Love and Weather episode 3 gaes. 

Forecasting Love and Weather episode 3 tentunya akan menghadirkan jalan cerita menarik antara Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Shi Woo (Song Kang). 

Bagi kamu yang penasaran dengan drama Forecasting Love and Weather episode 3, kamu bisa cek link nonton Forecasting Love and Weather episode 3 sub Indo lengkap dengan spoiler dan sinopsisnya berikut ini. 

Sinopsis Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather menceritakan tentang para pekerja di badan meteorologi Korea Selatan. Salah satunya adalah Jin Ha Kyung (Park Min Young), kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea yang workaholic. 

Jin Ha Kyung sempat berkencan dengan Han Ki Jun yang juga bekerja di Badan Meteorologi Korea. Sayangnya, mereka memutuskan berpisah setelah banyak yang mengetahui soal hubungan mereka. 

Sejak patah hati itulah, Jin Ha Kyung berusaha untuk memisahkan kehidupan pribadinya dan pekerjaannya. Namun, ia justru bertemu Lee Shi Woo (Song Kang) yang bekerja di Badan Meteorologi Korea.

Shi Woo memiliki karakter yang jauh berbeda dengan Jin Ha Kyung. Siapa sangka, ia justru berusaha mendekati Ha Kyung dan mulai terlibat dalam hubungan spesial.

Mungkinkah Ha Kyung dan Shi Woo bisa saling bersatu? Saksikan selengkapnya melalui drama Forecasting Love and Weather.

Spoiler Forecasting Love and Weather

Pada episode pertamanya, Forecasting Love and Weather menceritakan tentag Jin Ha Kyung yang memutuskan hubungannya dengan Han Ki Joon. Padahal keduanya telah kencan selama 10 tahun terakhir.

Lalu memasuki episode 2, Jin Ha Kyung dan Lee Shi Woo nampak mabuk bersama. Si Woo lalu mengatakan hal tak terduga kepada Ha Kyung. Ia bertanya apakah ia boleh menciumnya. 

Ha Kyung justru terdiam saat Si Woo bertanya. Hal tersebut membuat Si Woo mengira bahwa Ha Kyung menerima ciumannya. Mereka pun berlanjut ke hotel.

Saat hari telah berganti, Ha Kyung terbangun dan menyadari apa yang terjadi antara dirinya dengan Si Woo. Mereka pun tak menyangka bahwa hal tersebut terjadi.

Dalam episode 3 ini, Ha Kyung nampak terlambat datang ke kantornya. Ia ternyata mengalami flu. 

Sementara itu, Si Woo mengungkap tak akan menjadikan Ha Kyung sebagai pacarnya lantaran traima yang sempat dialami Ha Kyung.

Bagaimana kelanjutan cerita Si Woo, Ha KKyung dan Ki Jun? Saksikan selengkapnya di drama Forecasting Love and Weather episode 3 yang tayang pada Sabtu, 13 Februari 2022.

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link Nonton Forecasting Love and Weather episode 3 sub Indo

Kamu bisa cek link nonton Forecasting Love and Weather episode 3 sub Indo berikut ini gaes. 

Nonton Forecasting Love and Weather Episode sub Indo

BACA JUGA: Link Nonton Thirty Nine Episode 1 Sub Indo Lengkap Sinopsis, Tayang 16 Februari 2022

Nah itu dia link nonton Forecasting Love and Weather episode 3 sub Indo yang disajikan lengkap dengan spoiler dan sinopsisnya gaes.




Forecasting Love and Weather episode 3Forecasting Love and WeatherNonton Forecasting Love and WeatherLink Nonton Forecasting Love and WeatherStreaming Forecasting Love and WeatherForecasting Love and Weather Sub IndoNonton Forecasting Love and Weather Episode 3Sinopsis Forecasting Love and WeatherSpoiler Forecasting Love and WeatherSpoiler Forecasting Love and Weather Episode 3

Share to: