Squid Game 2 Dirumorkan Tayang Desember 2024

Squid Game 2 Dirumorkan Tayang Desember 2024

Squid Game 2 Dirumorkan Tayang Desember 2024

Squid Game 2 (Foto: Istimewa)


Serial Drama Korea (drakor) Squid Game season 2 dirumorkan akan tayang pada Desember 2024 mendatang. 

Rencana penayangan itu disampaikan Lee Jung-jae selaku pemeran Seong Gi-hoon, yang menjadi pemeran utama di serial tersebut.

Baca Juga: Squid Game Season 2 Segera Dirilis Tahun Ini

Semua bermula ketika ia ditanya mengenai plot dari musim kedua serial yang dinantikan fan. Namun, Lee Jung-jae menutup rapat mulutnya dan mengungkapkan Squid Game 2 akan tayang jelang akhir 2024.

"Itu [Squid Game 2] akan tayang Desember," kata Lee Jung-jae, Rabu (15/5).

Lee Jung-jae menjadi yang pertama mengungkapkan bulan rencana penayangan Squid Game season 2. Sebelumnya, Netflix selaku rumah produksi dan platform penayangan hanya mengungkapkan serial itu dijadwalkan tayang paruh kedua 2024.

Selain Lee Jung-jae, Gong Yoo dan Lee Byung-hun yang berperan sebagai salesman dan Front Man di musim pertama juga dipastikan bakal kembali hadir di musim kedua ini.

Squid Game 2 juga akan menghadirkan para pemeran baru, mereka adalah Choi Seung-hyun atau T.O.P, Lee Jin-wook, Jo Yuri, Won Ji-an, Roh Jae-won, Kang Ae-sim, Lee David, Lee Jin-wook.

Baca Juga: Netflix Umumkan T.O.P eks BIGBANG hingga Park Gyu Young Gabung Squid Game 2

Sementara itu belum ada informasi secara pasti mengenai sinopsis dari Squid Game 2. Namun dipastikan jalan cerita ini akan melanjutkan akhir cerita dari musim pertama.




Squid Game season 2Squid Game 2Jadwal tayang Squid Game 2

Share to: