Netflix Umumkan T.O.P eks BIGBANG hingga Park Gyu Young Gabung Squid Game 2

Netflix Umumkan T.O.P eks BIGBANG hingga Park Gyu Young Gabung Squid Game 2

Netflix Umumkan T.O.P eks BIGBANG hingga Park Gyu Young Gabung Squid Game 2

Pemain baru Squid Game 2 (foto: Soompi)


Pada 29 Juni 2023, Netflix resmi mengumumkan sejumlah pemain baru yang akan bergabung dalam serial Squid Game 2. Sejumlah nama bintang kenamaan Korea Selatan seperti T.O.P hingga Park Gyu Young bergabung dengan proyek yang sangat dinantikan penonton ini.

Baca jugaJo Yu Ri dan Park Gyu Young Dikabarkan akan Muncul dalam Drama Squid Game 2

Pemain Squid Game 2

Selagi merilis foto pembacaan script pertama, Netflix juga mengumumkan pemain dari drama Squid Game 2. Awalnya nama-nama seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, Lim Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, dan Gong Yoo menjadi pemain Squid Game 2.

Tak hanya pemain yang telah disebutkan, Netflix hari ini kembali menambahkan pemain yang akan bergabung seperti T.O.P Eks BIGBANG, Jo Yu Ri, Won Ji An, Noh Jae Won, Park Gyu Young, Davod Lee, Kang Ae Sim hingga Lee Jin Wook.

Squid Game 2 Syuting Paruh Kedua 2023

Drama Squid Game dikabarkan akan segera memasuki proses produksi pada paruh kedua tahun 2023. Drama garapan Hwang Dong Hyuk ini juga mengumpulkan para pemain untuk melakukan pembacaan naskah perdana pada 23 Juni 2023 lalu.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Story of Widow Park's Marriage Contract, Drakor Baru Tayang 2023

Sebelumnya Squid Game sukses menarik perhatian para pecinta drama Korea dengan season pertamanya yang tayang tahun 2021 lalu.




Squid Game 2Pemain Baru Squid Game 2TOPPark Gyu YoungJo Yu Ri

Share to: