Meski Terjerat Kasus DUI, Kim Sae Ron Masih Muncul di Drama Bloodhounds Netflix

Meski Terjerat Kasus DUI, Kim Sae Ron Masih Muncul di Drama Bloodhounds Netflix

Meski Terjerat Kasus DUI, Kim Sae Ron Masih Muncul di Drama Bloodhounds Netflix

Kim Sae Ron (foto: Instagram/@ron_sae)


Netflix memberikan keterangan resmi terbaru terkait keterlibatan artis Kim Sae Ron dalam drama Bloodhounds. Meski telah dikeluarkan menyusul kasus mengemudi saat mabuk atau Driving Under the Influence (DUI), nyatanya sejumlah adegan yang dibintangi Kim Sae Ron akan tetap muncul dalam drama tersebut.

Baca juga: Kontroversi Mabuk Saat Mengemudi, Aktris Ini Gantikan Kim Sae Ron di Drama SBS Terbaru

Kim Sae Ron Muncul di Drama Bloodhounds

Netflix merilis pernyataan bahwa adegan yang melibatkan Kim Sae Ron dalam drama Bloodhounds tidak sepenuhnya dihilangkan. Artis kelahiran tahun 2000 tersebut akan tetap muncul di sejumlah adegan.

“Kim Sae Ron tidak akan sepenuhnya diedit. Sulit untuk memberitahu Anda tentang detail waktu layarnya karena saat ini sedang dalam diskusi,” ujar pihak Netflix dilansir dari Soompi.

Kim Sae Ron Dikeluarkan Dari Proyek Drama Bloodhounds

Sebelumnya, pada Mei 2022 lalu, Netflix telah resmi mengeluarkan keputusan bahwa Kim Sae Ron tidak bisa berpartisipasi dalam drama Bloodhounds karena terjerat kasus DUI.

“Setelah berdiskusi dengan perusahaan produksi dan pihak artis, Netflix telah memutuskan bahwa aktris Kim Sae Ron tidak akan berpartisipasi dalam jadwal syuting,” tutur pihak Netflix.

Namun kasus tersebut bergulir ketika proses syuting telah selesai dilakukan. Hal ini membuat pihak Netflix harus mempertimbangkan mengedit bagian Kim Sae Ron dalam drama tersebut.

“Sebagian besar adegan aktris sudah selesai, dan saat ini sedang didiskusikan dengan tim produksi apakah rekaman yang ada akan diedit. Dia tidak akan meninggalkan pada pemain,” imbuhnya.

Baca juga: Kronologi Lengkap Video CCTV Kim Sae Ron, Kecelakaan Karena Mengemudi Saat Mabuk

Peran Kim Sae Ron dalam Drama Bloodhounds

Kim Sae Ron mendapatkan peran yang cukup krusial dalam drama Bloodhounds. Ia didapuk sebagai Hyun Joo, orang yang memiliki pengaruh dan akan menggantikan Tuan Choi, orang yang sering meminjamkan uang tanpa bunga kepada orang sakit. Hyun Joo dan Tuan Choi akan berkonflik dengan Myeong Gil, seorang rentenir yang dikenal kejam.

 




Kim Sae RonBloodhoundsNetflix

Share to: