Kronologi Lengkap Video CCTV Kim Sae Ron, Kecelakaan Karena Mengemudi Saat Mabuk

Kronologi Lengkap Video CCTV Kim Sae Ron, Kecelakaan Karena Mengemudi Saat Mabuk

Kronologi Lengkap Video CCTV Kim Sae Ron, Kecelakaan Karena Mengemudi Saat Mabuk

Kronologi Lengkap Video CCTV Kim Sae Ron, Kecelakaan Karena Mengemudi Saat Mabuk (Foto: TikTok @nurulapriliayusri)


Yuk simak kronologi lengkap video CCTV Kim Sae Ron yang kecelakaan karena mengemudi saat mabuk.

Kasus kecelakaan yang dialami Kim Sae Ron semakin berlanjut. Kini, polisi menemukan bukti CCTV saat mobil SUV yang dikendarai Kim Sae Ron menabrak kotak trafo listrik yang terletak di pinggir jalan dekat Cheongdam-dong, Gangnam.

Seperti yang diketahui, aktris Kim Sae Ron dilaporkan telah diperiksa polisi pada 18 Mei 2022 waktu setempat. Kim Sae Ron diketahui berkendara dalam kondisi mabuk hingga menabrak kotak trafo listrik.

Baca Juga: Kim Sae Ron Diperiksa Polisi Usai Mengemudi Sambil Mabuk Pagi Hari, Sempat Nabrak dan Kabur

Dan berikut kami berikan kronologi lengkap video CCTV Kim Sae Ron yang kecelakaan karena mengemudi saat mabuk.

Kim Sae Ron Diperiksa Polisi

Pada 18 Mei 2022, Kim Sae Ron telah diperiksa polisi atas kasus dirinya yang mengemudi sambil mabuk. 

Diketahui Kim Sae Ron mengalami kecelakaan setelah menabrak kotak trafo listrik yang terletak di pinggir jalan dekat Cheongdam-dong, Gangnam.

Setelah diperiksa polisi, Kim Sae Ron diketahui telah mengemudi sambil mabuk, yang membuatnya tidak fokus dalam mengemudi.

Kronologi dan Video CCTV Kim Sae Ron Kecelakaan

Sementara itu, polisi menemukan bukti CCTV saat mobil SUV yang dikendarai Kim Sae Ron menabrak kotak trafo listrik yang terletak di pinggir jalan dekat Cheongdam-dong, Gangnam.

Dari video tersebut, terlihat bahwa mobil SUV hitam yang Kim Sae Ron kemudikan baru saja belok ke jalan di Gangnam. Tak lama setelah belok, Kim Sae Ron kehilangan kendalinya sehingga mobil tersebut menabrak kotak trafo listrik.

Beberapa saksi juga mengklaim bahwa mobil SUV tersebut menabrak kotak beberapa kali, menyebabkan dentuman suara keras beberapa kali.

Meski menabrak, pengemudi yang diketahui Kim Sae Ron tersebut disebut tidak terlihat keluar mobil untuk memeriksa kerusakan yang terjadi.

Hancurnya kotak trafo listrik itu, menimbulkan pemadaman listrik di beberapa bangunan di kawasan area tersebut. Kasus kecelakaan ini menyebabkan ada perbaikan yang berlangsung selama kurang lebih 5 jam.

Kim Sae Ron diminta polisi untuk melakukan tes breathalyzer. Namun, ia ingin dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah.

Setelah menjalani tes darah alkohol, Kim Sae Ron dipulangkan. Sementara hasil tes darah alkohol tersebut akan keluar dalam 2 minggu.

Baca Juga: Fakta Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil Mewah di Kemang, Mabuk Enggak Ya?

Nah, itulah kronologi lengkap video CCTV Kim Sae Ron yang kecelakaan karena mengemudi saat mabuk.




Kim Sae RonKim Sae Ron mabukKim Sae Ron diperiksa polisiKasus Kim Sae RonKim Sae Ron kecelakaanKronologi Kim Sae Ron kecelakaanVideo CCTV Kim Sae Ron kecelakaan

Share to: