Link Nonton Streaming If You Wish Upon Me Ep 3 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming If You Wish Upon Me Ep 3 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming If You Wish Upon Me Ep 3 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Today Webtoon Ep 3 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: SBS)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea If You Wish Upon Me episode 3 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan akan tayang pada Rabu, 17 Agustus 2022.

“If You Wish Upon Me” adalah serial televisi drama KBS2 baru dengan latar belakang yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebentar lagi, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 3 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ni menceritakan tentang kisah Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. 

Baca Juga: Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 15 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama If You Wish Upon Me episode 3 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler If You Wish Upon Me Episode 3

Dalam spoiler “If You Wish Upon Me” episode 2, Yoon Gyeo Re memulai pekerjaan sukarelanya di rumah sakit rumah sakit. Hatinya yang dingin sedikit melunak untuk pasien yang sakit, Tuan Pyeon (Jun Moo Song), yang berterima kasih atas bantuannya. Di akhir episode kedua, Yoon Gyeo Re kembali ke rumah sakit untuk mengemas barang-barang Tuan Pyeon lainnya ketika dia melihat sebuah ruangan misterius dengan kunci di atasnya.

Spoiler “If You Wish Upon Me” episode 3 adalah menceritakan tentang perkembangan berkelanjutan setelah dia tiba di ruang rahasia. Yoon Gyeo Re mencondongkan tubuh ke arahnya dengan penuh rasa ingin tahu saat dia memegang anjingnya di lengannya.

Dia menjadi waspada pada kemunculan tiba-tiba Kang Tae Shik (Sung Dong Il), yang memperingatkannya dengan ekspresi terkejut dan keras di wajahnya. Tiba-tiba, Kang Tae Shik menerima pesan yang membuatnya semakin khawatir. Dalam episode mendatang, pemirsa dapat mempelajari lebih lanjut tentang keinginan apa yang harus mereka penuhi selanjutnya dan hubungan rahasia antara kedua karakter tersebut.

Link Nonton If You Wish Upon Me Episode 3 Sub Indo Gratis

Drama If You Wish Upon Me episode 3 tayang pada Rabu, 17 Agustus pukul 9.50 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal KBS2. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan If You Wish Upon Me Episode 3 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton If You Wish Upon Me Episode 3 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea If You Wish Upon Me Episode 3 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




If You Wish Upon MeDrama If You Wish Upon MeSinopsis If You Wish Upon MeSpoiler If You Wish Upon MeLink Nonton If You Wish Upon MeStreming If You Wish Upon MeIf You Wish Upon Me Sub IndoIf You Wish Upon Me EP3If You Wish Upon Me tayang dimana

Share to: