Link Nonton Streaming EVE Ep 5 Sub Indo, Lengkap Jadwal dan Spoiler Balas Dendam Seo Ye Ji

Link Nonton Streaming EVE Ep 5 Sub Indo, Lengkap Jadwal dan Spoiler Balas Dendam Seo Ye Ji

Foto

Nonton EVE Ep 5 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: TvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea EVE episode 5 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan tayang pada Rabu, 15 Juni 2022.

“EVE” adalah serial televisi drama roman-balas dendam asal Korea Selatan yang sudah tayang sejak 1 Juni 2022 kemarin. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 5 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ni menceritakan tentang gugatan cerai chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji memerankan Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementara Park Byung Eun berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Our Blues Episode 12 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama EVE episode 5 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler EVE Episode 5

Spoiler Episode 4 drama “Eve,” adalah tentang Lee Ra El berhasil merayu Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) untuk membalas dendam. Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) mengetahui bahwa Lee Ra El, putri Lee Tae Joon (Jo Deok Hyun) yang merawatnya seperti seorang putra, mulai membalas dendam untuk ayahnya. Seo Eun Pyung membantu Lee Ra El dengan membagikan informasi yang diperolehnya tentang Kang Yoon Kyum.

Nah, spoiler drama EVE episode 4 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen Lee Ra El tampak tersesat dan Seo Eun Pyung merawatnya. Lee Ra El nyaris tidak bergerak dengan tatapan kosong seolah-olah dia telah menerima kejutan besar, menimbulkan pertanyaan tentang peristiwa yang akan terungkap di episode mendatang. Seo Eun Pyung membantu Lee Ra El mengenakan mantelnya, dan dia membawanya kembali ke rumahnya untuk menjaganya.

Lee Ra El menangis sambil bersandar di pelukan Seo Eun Pyung. Saat Lee Ra El mencoba menekan rasa sakitnya, Seo Eun Pyung diam-diam mengawasinya, tatapannya menjadi lebih teguh. Di episode berikutnya, Lee Ra El akan terkejut mengetahui berita tentang ibunya yang hilang, Kim Jin Sook (Kim Jung Young).

Lebih banyak foto preview Lee Ra El melihat Kang Yoon Kyum yang menghadiri pesta bersama istrinya Han So Ra (Yoo Sun). Keduanya bertukar tatapan halus, dan Kang Yoon Kyum tidak dapat berpaling dari Lee Ra El sementara Han So Ra tampak tidak sadar dengan ekspresi bahagia.

Ketegangan meningkat saat Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum diam-diam bertemu selama pesta. Kang Yoon Kyum memegang lengan Lee Ra El sambil mendekatinya untuk memberikan ciuman di pipinya. Namun, secara tak terduga Lee Ra El akan bereaksi terhadap rayuan Kang Yoon Kyum, membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui lebih lanjut.

Link Nonton EVE Episode 5 Sub Indo Gratis

Drama EVE episode 5 akan tayang pada 15 Juni pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal TvN. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan EVE Episode 5 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton EVE Episode 5 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea EVE Episode 5 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




EVEDrama Korea EVEEVE Ep 5 Sub IndoLink Streaming EVENonton EVE Sub IndoDrama EVE Tayang DimanaDrama EVE Tayang KapanAdegan Dewasa Drama WVESeo Ye JiNonton EVE Ep 5Link Streaming EVE EP

Share to: