Ini 5 Drama Korea yang Cocok di Tonton Buat Kamu yang Jomblo

Ini 5 Drama Korea yang Cocok di Tonton Buat Kamu yang Jomblo

Ini 5 Drama Korea yang Cocok di Tonton Buat Kamu yang Jomblo

Drama korea romantis


Drama Korea dikenal dengan hal-hal romantisnya yang bikin kita jadi selalu tertarik untuk nonton drama Korea.

Meskipun secara keseluruhan drama Korea itu romantis, tapi ada juga lho drama yang lebih romantis dibandingkan drama-drama lainnya.

Drama yang bikin kita merasa pengin punya pacar juga setelah nonton drama tersebut.

Buat kamu yang Jomblo ini  lima drama Korea yang cocok buat kamu tonton, apa sajakah drama itu?

Berikut lima drama korea buat kamu yang jomblo hehe.

1. My Secret Romance

Foto : Istimewa

Drama ini menunjukkan ketika kita sebenarnya enggak ada niat untuk suka atau naksir sama seseorang, tapi hanya butuh satu hari saja sudah bikin kita jatuh cinta! Cha Jin Wook (Sung Hoon) dan Lee Yoo Mi (Song Ji Eun) awalnya enggak saling tertarik bahkan saling menyimpan rasa curiga. Tapi ketika mereka melewatkan malam bersama dan saling cerita, hal ini membuat mereka jadi menyimpan perasaan masing-masing.

2. Descendants of the Sun

Foto : Istimewa

Kamu yang sekarang lagi jomblo karena merasa sibuk dengan aktivitas atau kerjaan, jangan nonton drama ini Karena drama ini membuktikan bahwa dua orang yang sangat amat sibuk bisa juga tetap jatuh cinta bahkan jadian. Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) yang merupakan pemimpian pasukan khusus negara, sedangkan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) adalah seorang dokter yang setiap hari kerja di rumah sakit.

3. Radio Romance

Foto : Istimewa

Kalau nonton drama ini, kita akan dibuat baper dengan sikap cuek dan dingin tapi perhatiannya Ji Soo Ho (Doojoon ‘HIGHLIGHT’) kepada Song Geu Rim (Kim So Hyun). Ji Soo Ho yang merupakan artis terkenal, ternyata punya perasaan sejak dulu kepada Song Geu Rim yang kini bekerja sebagai penulis naskah radio. Awas baper nonton drama ini!

4. Queen of the Ring

Foto : Istimewa

Bagi kamu yang jomblo  dan enggak percaya diri dengan penampilan kamu? Drama ini bisa kamu tonton ketika di waktu senggang, Karena drama ini bikin baper banget. Ketika Mo Nan Hee (Kim Seul Gi) suka sama cowok populer bernama Park Se Gun (Ahn Hyo Seop), tapi enggak berani deketin karena dia enggak percaya diri dengan penampilannya.

5. Gogh The Starry Night

Foto : Istimewa

Karena di drama ini bercerita mengenai Go Ho (Yuri ‘SNSD’) yang tiba-tiba harus satu kantor dengan mantannya, Hwang Ji Hoon (Kim Young Kwang). Lalu mantannya itu coba minta balikan lagi dengan Go Ho!

Di sisi lain, atasannya Go Ho, Kang Tae Ho (Kim Young Kwang) mulai mendekatinya juga. Go Ho sih lebih baik yak arena selain mantannya yang ngajakin balikan, ada cowok lain yang lebih baik lagi deketin dia juga.




Drama korea terbaperDrama korea buat jomblo

Share to: