Link Nonton Thirty Nine Episode 1 Sub Indo Lengkap Sinopsis, Tayang 16 Februari 2022

Link Nonton Thirty Nine Episode 1 Sub Indo Lengkap Sinopsis, Tayang 16 Februari 2022

Link Nonton Thirty Nine Episode 1 Sub Indo Lengkap Sinopsis, Tayang 16 Februari 2022

Kolase Foto dan Link nonton Thirty Nine episode 1 (Foto: Berbagai Sumber)


Simak yuk link nonton Thirty Nine episode 1 sub Indo lengkap dengan sinopsisnya. Thirty Nine episode 1 tayang pada 16  Februari 2022 gaes. 

Thirty Nine adalah serial yang diproduksi oleh JTBC. Thirty Nine ini diperankan oleh sederet aktor terkenal Korea, diantaranya seperti Ahn So Hee hingga Yeon Woo Jin. 

JTBC sendiri telah merilis beberapa cuplikan drama Thirty Nine. Thirty Nine episode 1 akan tayang perdana pada Rabu, 16 Februari 2022. 

Drama Thirty Nine cukup ditunggu-tunggu oleh para penikmat drama Korea gaes. Nggak heran deh kalau link nonton drama Thirty Nine pun diburu netizen. 

Bagi kamu yang penasaran dengan drama Korea Thirty Nine, kamu bisa cek link nonton Thirty Nine episode 1 sub Indo lengkap dengan sinopsisnya berikut ini. 

BACA JUGA: Link Nonton AI Love You Film Thailand 2022 Lengkap Sinopsis, Dibintangi Mario Maurer dan Baifern

Sinopsis Thirty Nine

Thirty Nine adalah drama yang mengisahkan tentang tiga teman yang bertemu di sebuah sekolah menengah. Ketiga teman tersebut telah menginjak usia 40 tahun. 

Drama satu ini menceritakan Cha Mi Jo (Son Ye Jin), seorang kepala dokter kulit di seuah klinik di Gangnam. Sementara itu Jung Chan Young (Jeon Mi Do) adalah seorang guru akting yang bermimpi menjadi artis. 

Terakhir adalah Jang Jo Hee (Kim Ji Hyun) yang bekerja sebagai seorang manajer kosmetik departmen store. 

Pada episode 1 Thirty Nine, Kim So Won (Ahn So Hee) muncul sebagai seorang pianis adik dari Kim Sun Woo (Yeon Woo Jin). Kim Sun Wo bekerja di rumah sakit yang sama dengan Cha Mi Jo.

Kim So Won memiliki hubungan baik dengan sang kakak yang memiliki jarak usia 10 tahun. Namun, suatu ketika Kim So Won tiba-tiba meninggalkan keluarganya dan memutuskan untuk berhenti menjadi painis. 

Hal tersebut membuat Kim Sun Woo khawatir. Ia pun berusaha mengetahui apa yang dialami Kim So Won yang berusia 29 tahun tersebut. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link Nonton drama Thirty Nine

Jika kamu tertarik dengan drama Thirty Nine, kamu bisa menontonnya dengan mengklik link nonton Thirty Nine berikut ini gaes. 

Link Nonton Thirty Nine episode 1 sub Indo

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nah itu dia gaes link nonton Thirty Nine episode 1 sub Indo yang tayang perdana pada Rabu, 16 Februari 2022 mendatang. 




Thirty NineNonton Thirty NineNonton Thirty Nine Sub IndoNonton Thirty Nine Episode 1Thirty Nine Episode 1Sinopsis Thirty NineSinopsis Thirty Nine Episode 1Thirty Nine Tayang

Share to: