Link Nonton AI Love You Film Thailand 2022 Lengkap Sinopsis, Dibintangi Mario Maurer dan Baifern

Link Nonton AI Love You Film Thailand 2022 Lengkap Sinopsis, Dibintangi Mario Maurer dan Baifern

Link Nonton AI Love You Film Thailand 2022 Lengkap Sinopsis, Dibintangi Mario Maurer dan Baifern

Kolase Foto dan Link Nonton AI Love You Film Thailand 2022 Lengkap Sinopsis, Dibintangi Mario Maurer dan Baifern


Simak nih link nonton AI Love You, film Thailand 2022 yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Baifern. Kami juga akan sajikan lengkap dengan sinopsis AI Love You. 

AI Love You adalah film Thailand 2022 yang ditunggu oleh penikmat film. Pasalnya, film ini menjadi reuni bagi Mario Maurer dan Baifern Pimchanok yang pernah membintangi film bertajuk Crazy Little Thing Called Love.

Film Crazy Little Thing Called Love tayang perdana pada tahun 2010 dan hingga kini masih menjadi film favorit bagi banyak orang. 

Nggak heran kalau banyak yang menunggu akting hingga chemistry Mario Maurer dan Baifern Pimchanok dalam film AI Love You. 

AI Love You adalah film yang berlatar waktu masa depan di mana terdapat teknologi canggih AI sudah didukung perasaan manusia. Dengan mengusung genre drama romance, film AI Love You siap menyajikan jalan cerita romantis dan seru abis. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Untuk mengetahuinya, kamu bisa mengakses film AI Love You lewat link nonton AI Love You sub Indo yang kami sajikan lengkap dengan sinopsisnya. 

Sinopsis AI Love You

AI Love You menceritakan tentang kecerdasan buatan (AI) bernama Dob yang dibentuk bisa berkomunikasi dengan penggunanya. Dob sering berinteraksi dengan Lana (Baifern Pmchanok). 

Lana sendiri sering mengungkap bahwa ia menginginkan kekasih yang baik dan normal kepada Dob. Suatu hari, Lana berkencan dengan Bobby (Mario Maurer). Namun, Bobby justru bertingkah kurang baik di hadapan Lana.

Lana pun emosi dan meninggalkan Bobby di restoran tempat mereka berkencan. Ia lalu menceritakan apa yang ia hadapi kepada Dob. 

Karena sakingnya bercerita dan berinteraksi dengan Lana, Dob pun mulai mengalami keanehan. Ia mulai berlaku aneh kepada Lana dan memengaruhi satu gedung serta pengguna lainnya, termasuk Bob. 

Suatu ketika, Dob masuk ke tubuh Bobby dan berusaha menjadi manusia sesungguhnya demi mendapatkan hati Lana.

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link Nonton AI Love You Sub Indo

Jika kamu ingin menonton film AI Love You, kamu bisa klik link nonton AI Love You sub Indo berikut ini. 

Link Nonton AI Love You

BACA JUGA: Link Nonton F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 7, Streaming Sub Indo Gaes!

Nah itu dia gaes link nonton AI Love You lengkap dengan sinopsisnya. AI Love You adalah film Thailand 2022 yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Baifern Pimchanok. 




AI Love YouSinopsis AI Love YouNonton AI Love YouLink Nonton AI Love YouNonton film AI Love YouFilm AI Love YouNonton AI Love You Sub Indo

Share to: