Sinopsis dan Daftar Pemain Doctor Lawyer, Drama Korea Terbaru So Ji Sub Setelah Vakum 4 Tahun

Sinopsis dan Daftar Pemain Doctor Lawyer, Drama Korea Terbaru So Ji Sub Setelah Vakum 4 Tahun

Sinopsis dan Daftar Pemain Doctor Lawyer, Drama Korea Terbaru So Ji Sub Setelah Vakum 4 Tahun

Kolase Foto Doctor Lawyer, Drama Korea Terbaru So Ji Sub Setelah Vakum 4 Tahun (Foto: Instagram)


Berikut sinopsis dan daftar pemeran Doctor Lawyer, drama Korea terbaru yang diperankan So Ji Sub setelah vakum selama 4 tahun. 

Doctor Lawyer adalah drama comeback pertama bgi So Ji Sub setelah vakum sejak tahun 2018 lalu. Drama ini dijadwalkan tayang di MBC pada Mei 2022. 

Selain So Ji Sub, drama korea Doctor Lawyer juga akan diperankan oleh deretan aktor terkenal Korea lainnya seperti Shin Sung Rok, Im Soo Hyang, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming The Sound Of Magic Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Seperti apa jalan cerita Doctor Lawyer? Ini dia sinopsis dan daftr pemain Doctor Lawyer yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Sinopsis Doctor Lawyer

Doctor Lawyer disutradarai oleh Lee Yong Suk dan ditulis oleh Jang Hong Chul. Drama Korea satu ini menceritakan tentang Han Yi Han (So Ji Sub) yang berprofesi sebagai seorang dokter ahli bedah elit. 

Han Yi Han dikenal sebagai seorang lulusan sekolah kedokteran terbaik di Korea Seltan dan memiliki dua gelar dua spesialis, yaitu bedah umum dan bedah kardiotoraks.

Suatu hari, Han Yi Han melakukan sebuah operasi. Saat itu, ia percaya dirinya melakukannya dengan sangat baik, namun pasien yang ditanganinya meninggal. Akibatnya, lisensinya sebagai dokter spesialis pun dicabut.

Empat tahun berlalu, Han Yi Han lalu beralih profesi menjadi seorang pengacara dengan spesialisasi dalam litigasi medis. I juga berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian mantan pasiennya. 

Dalam persidangan, Han Yi Han membela para korban dan mencoba menghukum yang melakukan malpraktik dan kelalaian medis. Ia bekerja dengan jaksa penuntut umum yang juga kehilangan anggota keluarga dan kekasihnya karena operasi yang dilakukan Han Yi Han.

Sementara itu, jaksa Geum Seok Young (Im Soo Hyang) dari departmen kejahatan emdis kantor kejaksaan distrik pusat Seoul yakin bahwa penjahat tak boleh mendapat ampunan atau keringanan. 

Geum Seok Young bersemangat untuk menyatakan mereka tak bersalah daripada pengacara mereka sendiri. Sementara itu, Shing Sung Rok berperan sebagai CEO Jaden Lee dalam drama satu ini. 

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan selengkapnya di drama Korea Doctor Lawyer.

Daftar Pemain Doctor Lawyer

PemeranPeran

Seo Ji Sub

Han Yi Han

Im Soo Hyang

Geum Seok Yong

Shin Sung Rok

Jayden Lee

Lee Kyung Young 

Lee Joo Bin

Choi Jae Woong, Kim Ho Jong

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Cleaning Up, Drama Korea yang Tayang 4 Juni 2022

Nah sinopsis dan daftar pemeran Doctor Lawyer yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Doctor Lawyer adalah drama Korea terbaru yang diperankan So Ji Sub setelah vakum selama 4 tahun. 




Doctor LawyerPemeran Doctor LawyerDaftar Pemeran Doctor LawyerSinopsis Doctor Lawyerdrama korea So Ji Subdr Lawyersinopsis dr lawyerpemeran dr lawyer

Share to: