Spoiler Episode 5 Drama Racket Boys yang Dianggap Menghina Indonesia

Spoiler Episode 5 Drama Racket Boys yang Dianggap Menghina Indonesia

Spoiler Episode 5 Drama Racket Boys yang Dianggap Menghina Indonesia

Spoiler Drama Racket Boys Episode 5 (Foto: Instagram @kdramakorean_indo)


Ini dia spoiler Drama Korea Racket Boys episode 5 yang diaggap menghina Indonesia gaes!

Dalam drama tersebut, Indonesia merupakan sebagai pihak penyelenggara ajang bulu tangkis tingkat internasional. Namun, mereka menggambarkan Indonesia dengan fasilitas yang buruk dan memberi kesan jelek.

Drama ini juga membuat adegan dimana atlet asal Korea Selatan bernama Se Yoon diejek oleh suporter Indonesia karena berhasil menjadi pemenang.

Baca Juga: Bikin Geregetan, Ini Dia 7 Drama Korea yang Tampilkan Pemeran Anti-Hero

Setelah mendapat banyak kritikan, pihak televisi drama Racket Boys pun membuat permintaan maaf melalui Instagram.

Mereka mengatakan tidak bermaksud untuk merendahkan negara atau pemain tertentu. Meski begitu, netizen nampaknya maish tidak terima dengan penggambaran Indonesia yang jelek dalam drama tersbeut.

Buat kamu yang penasaran, yuk intip spoiler Drama Korea Racket Boys episode 5 yang diaggap menghina Indonesia berikut ini!

Spoiler Drama Racket Boys Episode 5 

Racket Boys episode 5 dibuka dengan anak-anak yang berbicara tentang berkencan. Yong-tae menggoda Hae-kang bahwa dia tidak pernah berkencan atau mengungkapkan perasaannya sebelumnya.

Masalah dalam episode ini dimulai ketika Pelatih Bae dan Hyeon-jong mempersiapkan tim untuk ganda Hae-kang dan Yoon-dam yang disatukan sebagai sebuah tim. Namun nampaknya mereka tidak menyukainya.

Baca Juga: Gak Bisa Move On dari Vincenzo? 5 Rekomendasi Drama Korea Ini Bisa Jadi Penyembuh Rasa Kangen

Ada banyak ketegangan kompetitif di antara mereka dan menyebabkan mereka kalah melawan tim lain dalam pelatihan. Hyeong-jong memperingatkan tim untuk melawan tim lain dan bukan pasangan ganda mereka.

Hae-kang dan Yoon-dam mengambil bagian dalam pertandingan ganda. Yong-tae memperhatikan bahwa Hae-kang terus menerima permainan karena lawan biasanya memilih pihak yang lebih lemah.

Selama pelatihan keesokan harinya, Hae-kang dan Yoon-dam menjadi semakin baik dalam kebersamaan dan melakukan lebih banyak latihan lainnya.

Sementara Se-yoon mengalami mengalami sakit kepala, yang dapat memengaruhinya sebelum bermain bulu tangkis. Dalam kejuaraan junior utama, ia bermain melawan pemain Indonesia bernama Putri.

Dia berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan membuat Pelatih Fang terkesan.

Ending episode 5 drama Racket Boys ini ada pada tim yang diminta untuk bertemu di sebuah gudang. 

Baca Juga: Daftar 7 Drama Korea yang Akan Tayang Perdana di Bulan Juni 2021

Mereka berfoto bersama, dan Hae-kang harus lebih dekat dengan Se-yoon dalam pemotretan. Kemudian, saat makan malam, Se-yoon dan Hae-kang ditinggalkan sendirian, dan mereka merasa canggung dan gugup satu sama lain.

Nah, itu dia spoiler Drama Korea Racket Boys episode 5 yang diaggap menghina Indonesia berikut ini!




K DramaDrama KoreaRacket BoysRacket Boys Ep 5Spoiler Racket BoysEpisode 5Racket Boys Episode 5

Share to: