Gak Bisa Move On dari Vincenzo? 5 Rekomendasi Drama Korea Ini Bisa Jadi Penyembuh Rasa Kangen

Gak Bisa Move On dari Vincenzo? 5 Rekomendasi Drama Korea Ini Bisa Jadi Penyembuh Rasa Kangen

Gak Bisa Move On dari Vincenzo? 5 Rekomendasi Drama Korea Ini Bisa Jadi Penyembuh Rasa Kangen

Daftar Rekomendasi Drakor darma korea (Foto: Berbagai Sumber)


Sudah beberapa minggu setelah kita berpisah dengan "Vincenzo" di episode terakhirnya. Buat kamu yang masih kangen, yuk simak 5 rekomendasi drakor yang bisa mengobati rasa kangen berikut ini!

Seperti yang kita ketahui, banyak penggemar yang masih belum bisa move on dari "Vincenzo" dan kru Geumga Plaza-nya. Serial ini bikin para pemirsanya emosional naik dan turun bak rollercoaster.

Baca Juga: Daftar 7 Drama Korea yang Akan Tayang Perdana di Bulan Juni 2021

Nah, kamu yang masih terpikat dengan pesona Song Joong Ki atau menginginkan drama yang hampir mirip, yuk simak 5 rekomendasi drakor versi KUYOU.id berikut ini!

1. Good Manager

Kesuksesan besar lainnya dari Park Jae Bum adalah drama “Good Manager.” 

Serial ini dibintangi oleh Namgoong Min sebagai Kim Sung Ryong, mantan akuntan geng yang bekerja sebagai kepala akuntansi di sebuah perusahaan besar. Dia berjuang untuk menjaga perusahaan tetap bertahan disaat yang sama bertemu teman dan musuh di sepanjang jalan.

Saat tayang, drama ini dimulai dengan kuat dan peringkatnya terus naik setiap minggu lho! 

Pemirsa tidak bisa bosan dengan karakter unik Namgoong Min serta bromance yang sedang berkembang dengan Seo Yool (Junho). Bromance antara keduanya menjadi topik hangat, dan mereka bahkan menyabet penghargaan pasangan terbaik di KBS Drama Awards pada tahun 2017.

2. Night In Paradise

Selain “Good Manager," “Night In Paradise” adalah peran terbaru Jeon Yeo Been yang wajib banget kamu saksikan!

Dia memerankan Kim Jae Yeon, seorang wanita yang sakit parah dan kebetulan bertemu Um Tae Goo (Lee Tae Gu), seorang anggota elit geng. Keduanya menjadi penghibur bagi satu sama lain dan dapat berhubungan meskipun gaya hidup mereka berbeda.

Baca Juga: 7 Aktor yang Paling Diinginkan Berperan Sebagai Villain di Drama Korea

Aura dan kemampuan Jeon Yeon Been membuat penonton percaya bahwa dia adalah karakter yang begitu kuat dan pedih.

3. Triple

“Triple” adalah drama Song Joong Ki yang rasanya kurang dikenal ya gaes. 

Dalam drama ini, dia memerankan Ji Poong Ho, seorang skater yang jatuh cinta pada tokoh  skater, Lee Ha Ru (Min Hyo Rin). Dia terjebak di tengah cinta segitiga karena Ha Ru juga memiliki perasaan untuk Shin Hwal (Lee Jung Jae).

Disini kamu bisa menemukan Song Joong Ki yang masih terlihat sangat muda, dan enerjik.

4. The Innocent Man

Song Joong Ki membintangi “The Innocent Man” sebagai Kang Ma Ru, seorang calon dokter yang hidupnya hancur karena seorang gadis yang disukainya. Setelah keluar dari penjara, ia menghabiskan hari-harinya dengan perencanaan balas dendam pada gadis itu dan akhirnya jatuh cinta pada Seo Eun Gi (Moon Chae Won).

Serial ini sukses besar di Korea lho. Genre melodrama dan visual cast yang memikat terbukti mampu memikat perhatian penonton. 

Kita dapat melihat sisi yang sangat mirip dari Song Joong Ki melalui karakternya di serial ini seperti yang kita lihat di “Vincenzo.” Mereka berdua adalah protagonis tipe anti-pahlawan dan sama-sama berusaha membalas dendam. 

5. Heartless City

Bukan pemeran yang sama, "Heartless City" berisi cerita yang hampir mirip dengan “Vincenzo.”

Jung Kyung Ho berperan sebagai Jung Shi Hyun, seorang yatim piatu yang ibunya meninggal karena overdosis obat. Untuk membalas orang-orang yang membuat ibunya kecanduan narkoba dan akhirnya terbunuh, dia menjadi bagian dari geng dan bekerja keras dengan harapan bisa menyalip pemimpin yang merenggut nyawa ibunya.

Seri ini memiliki banyak elemen K-drama yang tidak umum akhir-akhir ini, tetapi sayang banget untuk kamu lewatkan. Tema balas dendam sangat kuat dengan yang satu ini karena Jung Shi Hyun menghabiskan hampir seluruh hidupnya mencoba untuk membalas kematian ibunya. 

Baca Juga: 5 Daftar Film Korea Terbaru yang Sudah Tayang, Dari Seo Bok Hingga Pipeline Gaes

Selain itu, Ji Hyeong Min (Lee Jae Yoon) juga berusaha membalas dendam atas kematian pacarnya. Ini adalah drama balas dendam yang suram dan  akan membuat kamu geregetan!

Nah, itu dia 5 rekomendasi drama korea untuk kamu yang masih belum bisa move on dari “Vincenzo.”




VincenzoDrama VincenzoJeon Yeo BeenDrama Jeon Yeo BeenSong Joong KiDrama Song Joong KiRekomendasi DrakorRekomendasi Drama KoreaDrama Korea

Share to: