Daftar 7 Drama Korea yang Akan Tayang Perdana di Bulan Juni 2021

Daftar 7 Drama Korea yang Akan Tayang Perdana di Bulan Juni 2021

Daftar 7 Drama Korea yang Akan Tayang Perdana di Bulan Juni 2021

Daftar K-Drama Bulan Juni 2021 (Foto: Soompi)


Yuk simak daftar Drama Korea atau drakor yang akan tayang perdana pada bulan Juni 2021 gaes!

Beberapa drama akan memulai season baru pada bulan ini lho.

Meski begitu, ada juga beberapa drama korea baru yang sayang banget kamu lewatkan mulai episode pertamanya.

Baca Juga: 7 Aktor yang Paling Diinginkan Berperan Sebagai Villain di Drama Korea

Apa saja? Yuk simak daftar 7 drama korea atau drakor yang akan tayang perdana bulan Juni 2021 berikut ini.

1. The Penthouse 3 - 4 Juni 2021

“The Penthouse 3” adalah musim selanjutnya dan yang terakhir dari serial drama SBS tentang kompleks apartemen mewah ini.

Drama ini menceritakan puncak piramida sosial dan berfokus pada sekelompok wanita yang mengejar balas dendam yang tidak akan pernah berhenti untuk melindungi anak-anak mereka. Di season terakhir ini, akan ada karakter yang merencanakan balas dendam sekali lagi setelah meninggalnya orang yang dicintai, karakter jahat yang terus menginginkan lebih, dan banyak plot twist yang menegangkan lainnya.

2. Love (Ft. Marriage and Divorce) 2 - 12 Juni 2021

“Love (ft. Marriage and Divorce)” adalah drama tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang pernikahannya diguncang oleh kejadian tak terduga. 

Musim kedua ini menjanjikan hubungan yang lebih kusut saat para istri berangkat untuk merebut kembali suami-suami mereka dan membalas dendam.

3. At A Distance Spring is Green - 14 Juni 2021

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, adaptasi drama ini akan menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang keras. 

Yeo Joon (Park Ji Hoon) adalah seorang mahasiswa bisnis yang hidupnya tampak sempurna, tetapi ia memiliki bekas luka menyakitkan yang tidak diketahui siapa pun. Dia akan menjalin hubungan dengan teman sekelas seniornya Kim So Bin (Kang Min Ah) dan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk). 

Baca Juga: 6 Prediksi Tentang K-POP Idol yang Menjadi Kenyataan, Ibu J-Hope Mimpi Soal GRAMMY?

Sebagai karakter yang biasa dalam segala hal dan bekerja keras untuk mengatasi keadaannya, Kim So Bin mencerminkan perjuangan nyata para pemuda modern.

4. Monthly Magazine Home - 16 Juni 2021

“Monthly Magazine Home” adalah drama romance yang berpusat pada masalah perumahan. Jung So Min berperan sebagai Na Young Won, seorang wanita yang percaya bahwa rumah adalah untuk “hidup”, sementara Kim Ji Suk berperan sebagai Yoo Ja Sung, seorang pria yang percaya bahwa rumah adalah untuk “membeli.” 

Disutradarai oleh Lee Chang Min dari drama “Welcome to Waikiki” drama romatis komedi ini akan menyatukan topik realistis dengan elemen komedi gaes!

5. Hospital Playlist 2 - 17 Juni 2021

Melanjutkan dari musim pertama, Season 2 dari drama hit ini kembali mengikuti kehidupan sehari-hari mereka di rumah sakit. Drama ini juga menceritakan kisah sahabat Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan ( Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do). 

Menurut tim produksi drama, musim baru akan membawa kehangatan dan ketulusan yang lebih besar lagi lho.

6. Voice 4 - 18 Juni 2021

"Voice” berkisah tentang pusat panggilan darurat dan karyawan yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat. 

Musim keempat mendatang akan mengadu Tim Golden Time melawan seorang pembunuh kejam dengan kemampuan pendengaran luar biasa. 

7. Nevertheless - 19 Juni 2021

Sebuh adaptasi webtoon lainnya, “Nevertheless” adalah drama tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta.

Baca Juga: 5 Idol K-POP yang Miliki Orangtua Selebriti, Ada Anggota TWICE hingga BTOB

Sementara itu, seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang berpikir berkencan adalah hal mengganggu tapi ingin terlibat dalam teman kencan. Romansa realistis mereka akan penuh dengan pasang surut, dengan momen yang sangat manis dan menggetarkan hati tetapi juga terkadang tidak dapat diprediksi.

Nah, itu dia daftar Drama Korea atau drakor yang akan tayang perdana pada bulan Juni 2021. Mana yang paling kamu tunggu?




Drama KoreaDaftar Drama KoreaDrama Korea Juni 2021DrakorDrakor Juni 2021Rekomandasi Drama KoreaRekomendasi DrakorDrakor Terbaru

Share to: