6 Prediksi Tentang K-POP Idol yang Menjadi Kenyataan, Ibu J-Hope Mimpi Soal GRAMMY?

6 Prediksi Tentang K-POP Idol yang Menjadi Kenyataan, Ibu J-Hope Mimpi Soal GRAMMY?

6 Prediksi Tentang K-POP Idol yang Menjadi Kenyataan, Ibu J-Hope Mimpi Soal GRAMMY?

Prediksi tentang idol K-POP yang jadi nyata (Foto: Instagram.com)


Ini dia daftar prediksi dan mimpi tentang idol K-POP di masa lalu yang kini menjadi kenyataan gaes!

Banyak orang yang menyukai hal-hal berbau prediksi atau ramalan. Di Korea Selatan sendiri, fortune telling atau meramal menjadi salah satu kegiatan yang sudah biasa dilakukan.

Nah, ada beberapa hasil fortune telling yang kini menjadi nyata Gak hanya itu, ada juga beberapa mimpi, prediksi dan bayangan tentang K-POP idol mengenai dirinya sendiri atau orang lain yang akhirnya benar terjadi.

Baca Juga: 5 Idol K-POP yang Miliki Orangtua Selebriti, Ada Anggota TWICE hingga BTOB

Penasaran kan? Yuk simak 7 daftar prediksi dan mimpi tentang idol K-POP di masa lalu yang kini menjadi kenyataan berikut ini.

1. Gong Yoo Prediksi Kesuksesan IU

IU adalah salah satu idola K-Pop paling sukses, dan Gong Yoo tahu dia ditakdirkan untuk itu sejak awal kariernya gaes!

Beberapa waktu yang lalau, keduanya bertemu dan menceritakan kejadian di masa lalu saat mereka pertama kali bertemu. IU teringat ramalan sang aktor yang mengatakan bahwa dia akan menjadi “bintang yang sedang naik daun" pada 2009 silam.

Di awal karir IU, dia tidak setenar sekarang, tetapi Gong Yoo tahu dia akan menjadi salah satu bintang, penyanyi dan penulis lagu yang sangat populer suatu saat nanti.

Siapa yang sangka, kini IU adalah salah satu solois tertaras yang sangat dicintai oleh penggemar K-POP.

2. I.N Stray Kids Mimpikan Tentang Kariernya Sendiri

Dalam siaran langsung, I.N Stray Kids mengungkapkan tentang mimpinya bahkan sebelum dia menjadi trainee.

Baca Juga: Selain EVERGLOW, Ini dia 5 K-POP Grup yang Pernah Ganti Leader Gaes!

Dia mengatakan bahwa pada tahun 2013 silam dia gak tertarik untuk menjadi idol K-POP lho. Namun dia pernah bermimpi di mana dia bernyanyi dan menari di tempat yang tidak diketahui.

I.N tidak terlalu memikirkan mimpi ini sampai tiga tahun kemudian, mimpi tersebut menjadi nyata saat dia menari dan menyanyi untuk audisi di JYP Entertainment dengan adegan dan penampakan yang sama.

3. Suga Prediksi Nominasi GRAMMY untuk BTS

Suga BTS pernah viral karena prediksinya yang akurat tentang nominasi GRAMMY untuk grup mereka.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2018, BTS ditanya apa "langkah selanjutnya" bagi mereka, dan Suga dengan malu-malu mengatakan GRAMMY. Kala itu, semua member tertawa dan takjub dengan kepercayaan diri sang rapper.

Siapa yang menyangka bahwa hal ini menjadi kenyataan karen lagu BTS “Dynamite” dinominasikan untuk “Best Pop Duo/Group Performance” untuk GRAMMY 2021. Meskipun BTS tidak menang, ARMY masih sangat bangga dengan BTS, dan para anggota tetap teguh dan berpikir positif.

4. Ibu BTS J-Hope Mimpikan Tentang GRAMMY

Saat lagu BTS "Dynamite" dinominasikan untuk GRAMMY 2021, mereka melakukan siaran langsung untuk merayakannya dengan ARMY. Dalam siaran tersebut, J-Hope berbicara tentang mimpi yang dialami ibunya.

Sang ibunda menelpon J-Hope dan menceritakan tentang memimpikan seekor elang terbang di atas dan hinggap di kepalanya sebanyak 2 kali. Ibu J-Hope memiliki mimpi yang ditafsirkan, dan dia diberitahu bahwa itu adalah mimpi yang beruntung!

RM kemudian menunjukkan bahwa elang adalah simbol Amerika Serikat, di mana GRAMMY Awards terjadi. Elang botak telah menjadi burung nasional negara itu sejak 1782.

5. Prediksi Pembaca Telapak tangan Kepada Kim Woojin

Pada tahun 2018, YouTuber Tony Leggett menganalisis telapak tangan Kim Woojin. Dia memprediksi beberapa hal dan mengatakan bahwa idola yang satu ini mungkin menjadi terlalu fokus untuk mencapai kegembiraan dan kadang-kadang melewati batas.

Dia juga mengatakan bahwa mantan anggota Stray Kids ini bisa mendapat masalah dimasa yang akan datang. Tony Leggett juga berbicara tentang minat seksual Kim Woojin.

"Dia tidak akan pernah benar-benar tumbuh dewasa. Semakin banyak dia belajar bermain dan semakin dia bersenang-senang, dengan cara yang lurus, baik, penuh perhatian, dia akan semakin bahagia dalam hidupnya. Tapi, jika dia mengambil keuntungan dari itu, dia akan berada dalam masalah," ungkap Tony Leggett.

Baca Juga: 5 Idol K-POP yang Miliki Orangtua Selebriti, Ada Anggota TWICE hingga BTOB

Beberapa tahun kemudian, dan banyak prediksi Tony Leggett yang tampaknya menjadi kenyataan, karena Kim Woojin dituduh melakukan pelecehan seksual, serta dilaporkan membuat agensi palsu.

6. G-Dragon BIGBANG Memprediksi Hubungan dengan Mantan Pacar

G-Dragon pernah meramalkan perpisahannya dengan salah satu pacarnya.

Di masa lalu, G-Dragon memiliki pacar yang sangat dia sukai, dan selama hubungan mereka, dia tiba-tiba memikirkan seperti apa hidupnya jika mereka putus.

Beberapa bulan kemudian prediksi G-Dragon menjadi kenyataan dan keduanya resmi putus.

Nah, itu dia 7 daftar prediksi dan mimpi tentang idol K-POP di masa lalu yang kini menjadi kenyataan.




Idok KPOPPrediksi KPOPMimpi KPOPBTSBIGBANGStray KidsKPOP PredictionIUGong Yoo

Share to: