CGV Akan Rilis 'aespa: World Tour in Cinemas' April 2024

CGV Akan Rilis 'aespa: World Tour in Cinemas' April 2024

CGV Akan Rilis 'aespa: World Tour in Cinemas' April 2024

CGV Akan Rilis 'aespa: World Tour in Cinemas' April 2024 (Foto: Instagram @aespa_official)


Pada Kamis (28/3), CGV mengumumkan bahwa mereka akan secara eksklusif merilis film 'aespa: World Tour in Cinemas', yang menampilkan konser World Tour langsung dari aespa, pada 10 April.

'aespa: World Tour in Cinemas', yang akan dirilis secara eksklusif di CGV kali ini akan berisi World Tour pertama 'aespa LIVE TOUR 2023 SYNK: HYPER LINE', yang diadakan di 21 kota mulai di Seoul tahun lalu.

Baca Juga: aespa Dirumorkan Bakal Comeback di Bulan Mei 2024

Dalam film Ini menampilkan konser Live di 02 Arena, London. Selain itu, film ini juga akan berisi cerita di balik layar, termasuk wawancara yang belum pernah dirilis dengan anggota dalam proses mempersiapkan World Tour pertama mereka dan panggung solo.

'aespa: World Tour in Cinemas' tidak hanya dapat dilihat di dalam negeri tetapi juga secara global. Dimulai dengan rilis domestik dan Jepang pada 10 April.

Baca Juga: Bang Yedam Bakal Kolaborasi dengan Winter Aespa di Lagu Terbaru

Kemudian akan dirilis di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Thailand dan Filipina, pada 24 April. Pemesanan tiket akan dibuka secara bersamaan di seluruh dunia pada 28 Maret.




CGVaespaaespa: World Tour in Cinemas

Share to: