Arti Kata dan Makna LE SSERAFIM, Nama Grup K-POP Asal HYBE Akan Debut 2 Mei 2022

Arti Kata dan Makna LE SSERAFIM, Nama Grup K-POP Asal HYBE Akan Debut 2 Mei 2022

Arti Kata dan Makna LE SSERAFIM, Nama Grup K-POP Asal HYBE Akan Debut 2 Mei 2022

Kolase Foto LE SSERAFIM, Nama Grup K-POP Asal HYBE Akan Debut 2 Mei 2022 (Foto: Instagram @le_sserafim)


Berikut arti kata dan makna LE SSERAFIM, nama grup K-POP asal HYBE yang akan debut pada 2 Mei 2022 mendatang. 

LE SSERAFIM adalah girl grup Korea Selatan yang beranggotakan 6 gadis cantik, diantaranya seperti Miyawaki Sakura, Kim ChaeWon, Huh YunJin, Kazuha, Kim Ga Ram, dan Hong Eun Chae. 

Beberapa waktu lalu, agensi HYBE bersama Source Music merilis logo resmi LE SSERAFIM yang akan debut pada Mei 2022 mendatang. Logo LE SSERAFIM  juga menjelaskan nama unik grup tersebut. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil 6 Member LE SSERAFIM, Girl Grup Baru Source Music Akan Debut di Tahun 2022

Bagi kamu yang penasaran dengan arti kata dan makna LE SSERAFIM, kamu bisa cek penjelasan lengkapnya berikut ini. 

Arti kata dan makna LE SSERAFIM

Penggemar KPOP sering membicarakan tentang nama grup yang unik. Girl Group besutan Source Music ini termasuk salah satu yang memiliki nama unik dan jarang terdengar. Hal tersebut membuat banyak orang penasaran. 

'LESSEREAFIM' adalah anagram yang dibentuk dari 'IM FEARLESS'. Hal tersebut menandakan kekuatan dan keberanian yang dimiliki oleh girl group tersebut.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Huh Yunjin, Member LE SSERAFIM yang Jago Berbahasa Inggris

Debut LE SSERAFIM

Girl group baru, LE SSERAFIM, siap debut pada bulan Mei 2022 mendatang. LE SSERAFIM akan terdiri dari dua idola terkenal - mantan anggota IZ*ONE Miyawaki Sakura dan Kim Chae-won. Setelah IZ*ONE bubar pada bulan April tahun lalu, ada laporan bahwa HYBE mengejar banyak anggota untuk girl grup mereka yang akan datang.

Mantan idola wanita baru-baru ini dikonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan HYBE. Beberapa hari setelah konfirmasi, Source Music mengumumkan bahwa saluran media sosial resmi untuk LESSERAFIM telah dibuka, dan nama tersebut menduduki puncak tangga lagu tren Twitter di seluruh dunia.

Dengan penggemar menunggu satu tahun untuk berita resmi, video gerak logo Source Music telah berhasil dan membuat mereka semakin penasaran.

Kini para member LE SSERAFIM pun telah resmi diumumkan oleh HYBE dan Source Music. Mereka terdiri dari Miyawaki Sakura, Kim ChaeWon, Huh YunJin, Kazuha, Kim Ga Ram, dan Hong Eun Chae. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Huh Yunjin: Umur, Karier dan Tinggi Badan, Member LE SSERAFIM Terakhir yang Diperkenalkan

Nah itulah arti kata dan makna LE SSERAFIM, nama grup K-POP asal HYBE Entertainment yang akan debut pada Mei 2022 mendatang.




LE SSERAFIMArti kata LE SSERAFIMmakna LE SSERAFIMapa arti LE SSERAFIMgirl group LE SSERAFIMmember LE SSERAFIMbiodata member LE SSERAFIM

Share to: