Biodata dan Profil Huh Yunjin: Umur, Karier dan Tinggi Badan, Member LE SSERAFIM Terakhir yang Diperkenalkan

Biodata dan Profil Huh Yunjin: Umur, Karier dan Tinggi Badan, Member LE SSERAFIM Terakhir yang Diperkenalkan

Biodata dan Profil Huh Yunjin: Umur, Karier dan Tinggi Badan, Member LE SSERAFIM Terakhir yang Diperkenalkan

Biodata dan Profil Huh Yunjin (Foto: Instagram @le_sserafim)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Huh Yunjin lengkap umur, karier dan tinggi badan, member LE SSERAFIM terakhir yang diperkenalkan.

Hun Yunjin adalah seorang member dari girl grup LE SSERAFIM. Huh Yunjin lahir pada 8 Oktober 2001. Umur Huh Yunjin adalah 21 tahun (2022) dan memiliki tinggi badan 172 cm.

Huh Yunjin merupakan member LE SSERAFIM terakhir yang diperkenalkan HYBE dan Souce Music. Huh Yunjin sendiri pernah mengikuti ajang Produce 48,

Baca Juga: Fakta dan Profil Hong Eun Chae, Maknae LE SSERAFIM yang Curi Perhatian

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Huh Yunjin lengkap umur, karier dan tinggi badan, member LE SSERAFIM terakhir yang diperkenalkan.

1. Profil Huh Yunjin

Huh Yunjin adalah seorang idol KPOP yang berasal dari Gangnam-gu. Huh Yunjin kini berusia 21 tahun dan ia memiliki tinggi badan 172 cm.

2. Member LE SSERAFIM Terakhir yang Diperkenalkan

Huh Yunjin menjadi member LE SSERAFIM terakhir yang diperkenalkan Source Music dan HYBE. Huh Yunjin diperkenalkan pada 9 April 2022, dan melengkap 6 member LE SSERAFIM yang akan debut.

3. Karier Huh Yunjin

'

Sebelum menjadi trainee Source Music, Huh Yunjin merupakan mantan trainee dari Pledis Entertainment. Saat di Pledis, Huh Yunjin mengikuti ajang Produce 48 pada tahun 2018.

Di Produce 48, Yunjin bertemu dengan Sakura dan Chaewon. Sayangnya, Yunjin gagal debut sebagai member IZ*ONE setelah ia tereleminasi di episode 11 setelah hanya meraih peringkat 26.

Setelah Produce 48, belum ada kabar mengenai Yunjin yang akan debut. Pada tahun 2022, muncul rumor bahwa Yunjin telah meninggalkan Pledis dan bergabung bersama Source Music.

Dan akhirnya pada April 2022, Huh Yunjin resmi diperkenalkan sebagai member LE SSERAFIM, girl grup baru dari Source Music dan HYBE yang akan debut di tahun 2022 ini.

4. Pandai Berbahasa Inggris

Huh Yunjin diketahui pandai dalam berbahasa Inggris. Hal ini dikarenakan dirinya yang pernah tinggal di New York, Amerika Serikat.

Selain itu, Yunjin sendiri juga memiliki dua kewarganegaraan, Korea Selatan dan Amerika Serikat. Nama Inggris dari Huh Yunjin adalah Jennifer Huh.

5. Biodata dan Profil

Nama lengkap:Huh Yunjin
Nama panggilan:Yunjin
Nama panggung:Yunjin / Jennifer Huh
Kota asal:Gangnam-gu, Korea Selatan
Tanggal lahir:8 Oktober 2001
Umur:21 tahun
Agama:Belum diketahui
Tinggi/Berat badan:172 cm/53 kg
Pendidikan:Hanlim Multi Art School
Pekerjaan:Idol
Akun Instagram:-

Baca Juga: Biodata dan Profil Kim Chae Won: Umur, Asal, Karier, Member LE SSERAFIM yang Cantik Abis

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Huh Yunjin lengkap umur, karier dan tinggi badan, member LE SSERAFIM terakhir yang diperkenalkan.




LE SSERAFIMMember LE SSERAFIMHuh YunjinHuh Yunjin LE SSERAFIMBiodata Huh YunjinProfil Huh YunjinUmur Huh YunjinKarier Huh YunjinTinggi badan Huh Yunjin

Share to: