Kaleidoskop: 10 Kasus K-POP yang Paling Banyak Diperbincangkan di Tahun 2021

Kaleidoskop: 10 Kasus K-POP yang Paling Banyak Diperbincangkan di Tahun 2021

Kaleidoskop: 10 Kasus K-POP yang Paling Banyak Diperbincangkan di Tahun 2021

10 Kasus K-POP yang Paling Banyak Diperbincangkan di Tahun 2021 Dalam kolase (Foto Istimewa)


Berikut ini Kaleidoskop 10 kasus K-POP mulai dari kontroversi hingga skandal yang paling banyak diperbincangkan netizen di tahun 2021 gaes!

Dunia K-pop beberapa belakangan ini cukup diramaikan dengan banyak kasus mulai dari skandal, kontroversi hingga berita bahagia.

Adanya kasus ini terkadang memberi warna dalam dunia hiburan sehingga menarik perhatian dari netizen untuk membicarakannya.

Nah, daripada penasaran mending simak 10 kasus K-POP yang paling banyak diperbincangkan di tahun 2021, yang sudah dihimpun Tim kUYOU.id.

1. Kasus yang snagat populer adalah keluarnya seluruh member boyband GOT7 dari JYP Entertainment untuk mengejar karir solo mereka sambil tetap menjadi grup.

2. Bocornya hubungan kencan antara Jennie BLACKPINK dan G-dragon juga menjadi berita yang paling banyak diperbincangkan apalagi setelah munculnya foto-foto kencan keduanya di Dispatch.

3. Skandal intimidasi dan bullying yang mengguncang dunia K-pop yang dilakukan (G)I-DLE Soojin, Kihyun MONSTA X, Mingyu SEVENTEEN, dan Hyunjin Stray Kids pada Maret 2021 juga menarik perhatian publik.

4. Desainer Kim Rieul tak mencuci hanbok modern yang telah dipinjam Jimin untuk dilelang pada bulan April 2021 menuai kritik setelah netizen marah karena pakaian tersebut dipasarkan dengan cara yang tak layak.

5. Keluarnya Soojin yang memilukan dari (G)I-DLE karena hal skandal Bullying tahun 2021 yang menyebabkan kegemparan besar-besaran di fandom yang tak percaya jika dirnya melakukan hal tersebut.

6. Netizen juga memperbincangkan soal Bobby IKON yang mengumumkan pernikahan dan bayi setelah Chen EXO jga mengumumkan hal yang sama.

7. Mantan anggota BIGBANG Seungri dihukum oleh pengadilan militer pada bulan Agustus yang dijatuhi hukuman tiga tahun penjara dan denda 1,15 miliar won setelah dinyatakan bersalah atas sembilan tuduhan mengatur layanan seks untuk calon investor dan perjudian di luar negeri yang ilegal bagi warga negara Korea Selatan.

8. Kris Wu, mantan personil EXO yang ditangkap dan viral karena tuduhan pemerkosaan yang dituduhkan oleh seorang korban juga menjadi perbincnagan publik.

9. Rosé Blackpink dan legenda K-pop CL pada tahun 2021 mencuri perhatian dengan menjadi artis wanita K-pop pertama yang menghadiri gala MET.

10. BTS menciptakan sejarah mulai menyabet ajang AMA hingga mendapatkan nominasi Grammy kedua mereka serta hadirnya BTS di PBB sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan.

Nah, itulah 10 kasus K-POP mulai dari kontroversi hingga skandal yang paling banyak diperbincangkan netizen di tahun 2021.




Kasus KPOP 2021Kaleidoskop 10 kasus KPOPKaleidoskop 10 kasus KPOP 2021KaleidoskopKaleidoskop 2021KPOPkasus kontroversial KPOPkasus skandal KPOPkabar bahagia KPOP

Share to: