Keren! BTS Jadi Entertainer Of The Year Versi TIME Magazine

Keren! BTS Jadi Entertainer Of The Year Versi TIME Magazine

Keren! BTS Jadi Entertainer Of The Year Versi TIME Magazine

Keren! BTS Jadi Entertainer Of The Year Versi TIME Magazine (Foto: Instagram Time)


Kabar gembira datang dari BTS gaes, kali ini BTS kembali menorehkan prestasinya. Grup asal Korea Selatan itu dinobatkan sebagai Entertainer of The Year versi TIME Magazine. 

BACA JUGA: Kumpulan Foto BTS dari Asrama Awal Karir Sampai Wow Abis, Takjub Gaes

Hal tersebut terungkap melalui video yang diunggah di channel YouTube TIME pada 12 Desember 2020. Dalam video itu Jimin dan kawan-kawan mengungkapkan perasaan dan perjalanan mereka selama 2020. 

Entertainer of The Year Versi TIME Magazine - BTS 

Majalah berita yang berbasis di Amerika Serikat ini mengeluarkan artikel panjang, video, dan cover majalah edisi khusus BTS gaes. TIME juga mengumumkan BTS sebagai Entertainer of The Year melalui Instagram resminya pada 11 Desember 2020. 

Dalam caption unggahan tersebut, TIME mengungkap bahwa BTS mampu naik ke puncak popularitas lewat album dan karya-karya yang dirilis serta beragam rekor yang berhasil dipecahkan. 

"Kami mendaku perlahan-lahan, jadi rasanya seperti kami tumbuh bersama. Dan kami mengenal satu sama lain di level yang lebih dalam," ungkap Jungkook dalam caption unggahan TIME. 

Bagaimana BTS melewati 2020?

BTS juga melakukan wawancara dengan TIME. Video wawancara itupun diunggah dalam Channel YouTube TIME pada 11 Desember 2020. BTS menceritakan bagaimana perjalanan mereka selama 2020. 

Leader group BTS, RM mengungkap bahwa ada kabar baik dan buruk saat BTS menjalani 2020 ini. Kabar buruknya tentu saja pandemi COVID19 yang mengharuskan mereka membatalkan tur konser. Sedangkan kabar baiknya adalah BTS ada di No. 1 Billboard.

"Kabar baiknya tentu saja, kami berada di No. 1 Billboard," ungkap RM. 

Perlu diketahui gaes, BTS berhasil menduduki posisi  teratas tangga lagu di Billboard dengan lagu Dynamite. Dynamite sendiri merupakan lagu pertama BTS yang berbahasa Inggris.  

BTS disandingkan dengan grup band legendaris The Beatles

BTS juga sempat disandingkan dengan grup legendaris The Beatles. Pasanya BTS adalah grup pertama setelah The Beatles yang berada di puncak Billboard 200 dengan album yang berbeda. 

Kerennya lagi, BTS jadi artis Korea pertama yang masuk tangga lagu tersebut dengan lima album berbeda setelah kesuksesan album terbaru mereka BE. 

Gak heran deh kalau BTS disandingkan dengan grup legendaris The Beatles. BTS pun sempat menanggapi hal tersebut dalam wawancara bersama TIME Magazine. 

"Merupakan suaru kehormatan bisa dibandingkan dengan The Beatles dan itu membuat kami bahagia. Apa yang berbeda adalah kami bertujuh. Kami juga menari, bernyanyi dan tampil di acara hiburan," tutur V BTS. 

BACA JUGA: Ada Chanyeol EXO hingga V BTS, Ini 10 OST Drakor Teratas Sepanjang Tahun 2020

Nah itu dia gaes beberapa fakta soal BTS yang menjadi Entertainet Of The Year versi majalah TIME. 




BTSEntertainer of The YearTIME MagazineBTS Entertainer of The Year TIMEKPOPBighit Entertainment

Share to: