Profil dan Fakta Jay IKON, Unggah Cover Lagu untuk Rayakan Ulang Tahun Gaes

Profil dan Fakta Jay IKON, Unggah Cover Lagu untuk Rayakan Ulang Tahun Gaes

Profil dan Fakta Jay IKON, Unggah Cover Lagu untuk Rayakan Ulang Tahun Gaes

Profil dan fakta-fakta Jay member IKON di KUYOU.id (Foto: Instagram/@gnani_____)


Siapa nih yang belum mengenal member IKON yang mengunggah lagu untuk merayakan ulang tahunnya bernama Jay ini? Berikut profil dan faktanya.  

Jay merupakan member IKON yang lahir pada 7 Februari 1994 di Jeju, Korea Selatan gaes. Idol yang berzodiak Aquarius ini resmi berusia 27 tahun pada 7 Februari tahun 2021 gaes. 

Untuk rayakan ulang tahun tersebut, Jay mengunggah cover lagu dari Frozen milik Sabrina Claoudio di akun YouTube IKON gaes. Melalui video cover lagu tersebut, Jay menunjukkan bakat menyanyinya dengan menyajikan versi miliknya sendiri gaes.

BACA JUGA: Biodata MUHRIANTI Lengkap Agama, Umur, Pekerjaan hingga Fakta Menikahi eks Muridnya yang Beda 10 Tahun

Selain mengunggah cover lagu untuk rayakan ulang tahun, fans dari Jay yaitu Kim Jin Hwan Gallery melakukan banyak donasi lho. Beberapa donasi yang dilakukan adalah 1,004 briket batu bara, 1,004 pak penghangat, dan 1,004 masker K94 untuk keluarga dengan penghasilan rendah gaes. Angka 1004 sendiri dalam bahasa Korea bisa diartikan dengan malaikat atau 'angel'.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Jay IKON yang belum lama ini mengunggah cover lagu untuk merayakan ulang tahunnya, berdasarkan data yang sudah berhasil dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Profil Jay Member IKON 

Jay memiliki nama asli Kim Jin Hwan. Dirinya lahir pada 7 Februari 1994 di Jeju, Korea Selatan gaes. Idol berzodiak Aquarius ini memiliki golongan darah A dan tinggi 165 cm. Jay memiliki kakak perempuan yang berusia 6 tahun lebih tua darinya. Posisinya di IKON adalah vokalis utama dan lead dancer gaes. Semenjak B.I memutuskan keluar dari IKON, Jay pun memegang posisi sebagai Leader dari IKON gaes.

2. Jay Diketahui Sempat Tinggal di Filipina Gaes

Diketahui Jay sempat tinggal di Filipina selama 7 bulan sebelum ia debut di IKON gaes.

3. Jay Ternyata Jago Banyak Bahasa Lho!

Jay merupakan seorang multilingualist atau orang yang jago banyak bahasa gaes. Jay menguasai bahasa Korea, Inggris, Jepang, Tagalog, dan Mandarin lho. Keren ya!

4. Jay Merupakan Sosok yang Narsis Gaes

Member IKON menyebutkan bahwa Jay merupakan sosok yang sangat narsis gaes. Para member merasa bahwa Jay berpikir jika semua orang menyukainya. Selain itu, Jay juga menyebutkan bahwa kelebihannya adalah semua hal yang ada di dirinya gaes. Ia juga bilang ketika kamera fokus kepadanya, tatapan matanya pun terlihat seksi. Wah, benar-benar narsis ya gaes!

BACA JUGA: 10 Fakta dan Profil Anita, Cewek Kesulitan Makan Roti Toast yang Viral TikTok

5. Jay Jago Banget Gombal

Dari semua member IKON, Jay merupakan member yang paling jago banget gombal lho. Ia bisa menggombali fans bahkan staf perusahaan agensi IKON sendiri. Ada-ada saja, ya!

6. Member IKON Ternyata Sering Berkumpul di Kamar Jay Gaes

Member IKON ternyata sangat suka berkumpul di kamar Jay gaes. Meski pun pada akhirnya, Jay akan mengusir mereka. 

7. Jay Diidolakan oleh Changbin STRAY KIDS Lho Gaes!

Jay ternyata merupakan sosok yang sangat diidolakan banget oleh Changbin member STRAY KIDS gaes. 

8. Jay Dirumorkan Mantan Jimin Eks-Member AOA

Belakangan, sempat ada rumor yang menyebutkan bahwa Jay merupakan mantan kekasih dari Jimin eks-member AOA. Akan tetapi, hal ini belum terbukti gaes.

9. Jay Disebut sebagai 'The Next Taeyang'

Karena talenta menyanyinya yang luar biasa serta kemampuan menarinya yang patut diacungi jempol, Jay sering disebut sebagai sosok 'Taeyang Selanjutnya'. Taeyang merupakan member BIGBANG yang dikenal serba bisa gaes.

10. Jay Suka Banget Minuman Wine Gaes

Jay ternyata sangat menyukai minum wine gaes. Saking sukanya, ia bahkan memakai korden dengan warna wine di kamarnya lho. Jay menyebutkan bahwa warna tersebut akan membuatnya lebih tampan gaes.

BACA JUGA: Profil dan Fakta Hwang In Yeop, Pemeran Han Seo Jun di Drama True Beauty

Nah, itu dia gaes profil dan fakta dari Jay member IKON yang belum lama ini mengunggah cover lagu untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Buat kamu yang belum dengerin cover lagu yang diunggah oleh Jay bisa dengerin lagunya sekaligus nonton videonya di bawah ini ya! (Nindy Ari Lasita)




Jay IKONProfil Jay IKONFakta Jay IKONNama Asli Jay IKONTanggal Lahir Jay IKONZodiak Jay IKONUmur Jay IKONJay IKON Ulang TahunCover Lagu Frozen Jay IKONIKON

Share to: