Profil dan Fakta Hwang In Yeop, Pemeran Han Seo Jun di Drama True Beauty

Profil dan Fakta Hwang In Yeop, Pemeran Han Seo Jun di Drama True Beauty

Profil dan Fakta Hwang In Yeop, Pemeran Han Seo Jun di Drama True Beauty

Kolase foto Hwang In Yeop, informasi profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@hi_high_hiy)


Siapa nih yang belum mengenal sosok aktor tampan yang memerankan Han Seo Jun di Drama True Beauty bernama Hwang In Yeop ini? Berikut adalah profil dan faktanya. 

Hwang In Yeop merupakan aktor yang lahir pada 19 Januari 1991 di Seoul, Korea Selatan gaes. Ia memulai karirnya di dunia entertainment sebagai model runway saat dirinya masih berusia 27 tahun.  

Namanya pun mulai melejit saat membintangi Drama True Beauty. Namun sayangnya Drama ini sudah resmi berakhir gaes. Drama True Beauty berhasil bikin banyak orang terkena second lead syndrome atau sindrom di mana penggemar ingin agar karakter utama berakhir dengan peran pendukung lho. 

Pastinya kamu sering melihat orang-orang yang memilih menjadi #TimSeoJun kan? Nah, siapa sih sosok di balik karakter Han Seo Jun itu sendiri? Jawabannya adalah Hwang In Yeop gaes. 

Model sekaligus aktor ini merupakan sosok yang memerankan Seo Jun dan berhasil bikin baper banyak orang lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Sarah Ahmad Almusaiteer, Umur hingga Pacar Pemain Timnas, Selebgram

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk kenalan lebih dekat dengan Hwang In Yeop, pemeran Han Seo Jun di drama True Beauty melalui profil dan faktanya, berdasarkan data yang sudah berhasil dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Profil Hwang In Yeop

Hwang In Yeop lahir pada 19 Januari tahun 1991 di Seoul, Korea Selatan gaes. Aktor berzodiak Capricorn ini memiliki tinggi 185 cm dan bergolongan darah A. Anggota keluarganya terdiri dari Hwang In Yeop, kedua orang tuanya, serta seorang adik laki-lakinya gaes.

2. Hwang In Yeop Mulai Karirnya di Dunia Entertainment Saat Berusia 27 Tahun Gaes

Hwang In Yeop memulai karirnya cukup telat dibanding yang lain gaes. Hwang In Yeop baru terjun ke dunia entertainment saat usianya sudah menginjak angka 27 tahun. Ia memulai karirnya dengan menjadi model runway. Bahkan dirinya pernah menjadi model untuk CINNU HOMME dan Royal Rare lho gaes.

3. Hwang In Yeop Akhirnya Debut Menjadi Aktor Gaes

Pada tahun 2018, Hwang In Yeop mulai debut sebagai aktor juga lho. Ia memulai dengan membintangi webdrama berjudul WHY dari Playlist Studios. Pada tahun 2019, In Yeop juga pernah bermain di drama The Tale of Nokdu.

4. Hwang In Yeop Dulunya Berada di Agensi YG KPLUS Gaes

Sebelum menandatangi kontrak eksklusif dengan KeyEast Entertainment, Hwang In Yeop dulunya berada di agensi YG KPLUS lho gaes. YG KPLUS merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment yang merupakan salah satu agensi entertainment terbesar di Korea Selatan gaes. 

BACA JUGA: Fakta Isu RRQ XIN Bakal Pensi, Enggak Main di MPL ID Season 7 Dong?

5. Hwang In Yeop Sudah Selesai Wajib Militer

Penggemar Hwang In Yeop nggak perlu khawatir akan berpisah selama dua tahun nih gaes. Soalnya, Hwan In Yeop sudah menyelesaikan wajib militernya lho!

6. Hwang In Yeop Ternyata Nggak Bisa Minum Soju Gaes!

Dalam sebuah interview, Hwang In Yeop sama sekali nggak bisa minum soju karena gampang sekali mabuk gaes. Ia juga bilang kalau dirinya lebih memilih es kopi Americano dibanding soju.

7. Hwang In Yeop Disebut sebagai 'Old Soul'

Meski memerankan peran sebagai anak SMA, Hwang In Yeop ini memiliki selera 'Old Soul' atau Seperti Orang Tua gaes. Contohnya nih, ia sangat menyukai melodrama dan lebih memilih surat yang ditulis tangan. Ada-ada saja ya!

8. Drama Favorit Hwang In Yeop adalah My Ahjussi

Drama favorit Hwang In Yeop adalah My Ahjussi gaes. Drama tersebut bercerita tentang bagaimana seorang lelaki dewasa membantu seorang gadis menjalani hidupnya di masyarakat yang menyulitkan. Drama tersebut berhasil meninggalkan kesan yang mendalam baginya.

9. Hwang In Yeop Pernah Bersekolah di Filipina Gaes

Hwang In Yeop ternyata dulu pernah bersekolah di Filipina lho gaes. Dulu ia bersekolah di Nikkei Jin Kai International School pada tahun 2008-2009 di Davao, Filipina. Saat di Filipina, ia memakai nama Ryan Leon sebagai nama Inggrisnya.

10. Hwang In Yeop Sangat Menyukai Pasta

Makanan yang paling menjadi favorit dari Hwang In Yeop adalah pasta gaes.

BACA JUGA: Fakta Profil Diana Ela Sari, Mahasiswi Cantik Penjual Es Kelapa Muda asal Samarinda Gaes

Nah, itu dia gaes profil dan fakta menarik dari Hwang In Yeop pemeran Han Seo Jun di Drama True Beauty. Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru tentang profil dan fakta menarik dari artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Hwang In YeopProfil Hwang In YeopFakta Hwang In YeopPemeran Drama True BeautyHwan In Yeop Pemeran Han Seo JunTanggal Lahir Hwang In YeopZodiak Hwang In YeopAwal Karir Hwang In YeopMakanan Favorit Hwang In Yeop

Share to: