Biodata Lengkap Agama Sarah Ahmad Almusaiteer, Umur hingga Pacar Pemain Timnas, Selebgram

Biodata Lengkap Agama Sarah Ahmad Almusaiteer, Umur hingga Pacar Pemain Timnas, Selebgram

Biodata Lengkap Agama Sarah Ahmad Almusaiteer, Umur hingga Pacar Pemain Timnas, Selebgram

Kolase foto Sarah Ahmad, informasi seputar biodata dan profil umur dan agama (Foto: Instagram @saraaaahmad)


Siapa yang penasaran dengan Sarah Ahmad si selebgram cantik keturunan Arab ini? Yuk simak biodata dan profil lengkapnya berikut ini!

Sarah Ahmad merupakan selebgram dan juga pengusaha berusia 24 tahun yang memiliki darah keturunan Arab gaes.

Sosoknya pernah ramai diperbincangkan karena diberikan hadiah mobil mewah Mini Cooper oleh sang kekasih, Nurhidayat Haji Haris gaes. Selain itu, dia juga tengah menjadi perbincangan karena brand kecantikannya, SA SKIN dijiplak oleh orang lain.

Baca Juga: Biodata DEMIAN ADITYA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Kisah Cinta Sara Wijayanto

Beri kritikan dan teguran keras melalui sosial media, Sarah Ahmad dapat dukungan dari netizen. Pasalnya, hal ini terjadi berulang kali gaes.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Sarah Ahmad lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata

Nama Asli: Sarah Ahmad Almusaiteer

Nama Panggung: Sarah Ahmad

Tanggal Lahir: 4 Desember 1996

Umur: 24 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

Nama Pasangan: Nurhidayat Haji Haris

Nama Orang tua: Vera Salim (ibu)

Profesi: Selebgram, pengusaha, model

Akun Instagram: @saraaaahmad

2. Sarah Ahmad Selebgram Keturunan Arab Gaes

Sarah Ahmad Almusaiteer adalah nama lengkapnya, dan dia lahir pada 4 Desember 1996. Saat ini, dia berusia 24 tahun gaes.

Baca Juga: Biodata Vunny Putri, Lengkap Agama Umur dan Wiki, TikToker Cantik Talent Streamer Team RRQ

Sosoknya dikenal sebagai selebgram yang kerap membagikan konten tentang kecantikan seperti make-up, skin care dan juga OOTD. Memiliki keterampilan dalam menggunakan riasan wajah, Sarah kini sudah memiliki lebih dari 114 ribu followers di Instagram.

Dia juga memiliki darah keturunan Arab gaes. Lewat sebuah unggahan di Story Instagram pribadinya baru-baru ini, kekasih Nurhidayat Haris ini mengatakan bahwa sang ayah dan kakaknya tinggal di Arab Saudi.

3. Memiliki Brand Kecantikan Sendiri

Selain Selebgram, Sarah Ahmad juga memiliki brand kecantikan sendiri lho gaes. Dia merupakan pemilik dari sejumlah brand kecantikan seperti Beauty by Sarah Ahmad dan SA SKIN.

Memulau usaha kecil-kecilan tanpa modal, kini gadis 24 tahun ini juga sudah memiliki salon kecantikan sendiri yang bernama Pink! Beauty Bar di Jakarta lho! Wah, keren abis ya.

4. Kekasih Eks Kapten Timnas

Siapa yang masih ingat kisah viral dari eks Kapten Timnas, Nurhidayat Haris yang memberikan hadiah mobil mewah untuk sang kekasih. Ya, wanita beruntung tersebut adalah Sarah Ahmad gaes.

Dia menghadiahkan sang kekasih dengan Mini Cooper yang harganya ditaksir Rp 1 miliar pada Juli 2020 kemarin. Mobil tersebut diberikannya kepadanya dalam rangka har jadi mereka yang ke 6 bulan lho.

5. Viral Brand Skin Care Miliknya Dijiplak?

Nah, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Sarah Ahmad tengah ramai diperbincangkan karena brand kecantikan miliknya dijiplak oleh seseorang.

Meski gak menyebutkan siapa yang menjiplak, namun netizen sudah menerka-nerkanya gaes. Mereka mengatakan bahwa Sarah dulunya memiliki hubungan baik dengan sosok tersebut.

Bukan hanya satu produk, Sarah menjelaskan kalau ada sekitar 6 produk yang dibuatnya kemudian muncul dengan merk yang berbeda dan diperjual belikan.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama DANIE GROVES, Umur, Tinggi Badan, Pendidikan dan Fakta Suka dengan Fiki Naki

Bukan yang pertama, SA SKIN ternyata sudah pernah mengalami kasus yang sama gaes. Gak heran ya kalau Sarah Ahmad sangat marah atas kejadian baru-baru ini.

Nah, itu dia lengkap informasi lengkap Sarah Ahmad, mulai dari profil biodata lengkap dengan umur dan agama gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Sarah AhmadSarah Ahmad AlmusaiteerBiodata Sarah AhmadUmur Sarah AhmadAgama Sarah AhmadSkin Care Sarah AhmadNurhidayat Haji HarisPacar Nurhidayat Haji Haris

Share to: