Erika Carlina Ungkap Sosok ‘Madam Rose’ Bertolak Belakang dengan Dirinya

Erika Carlina Ungkap Sosok ‘Madam Rose’ Bertolak Belakang dengan Dirinya

Erika Carlina Ungkap Sosok ‘Madam Rose’ Bertolak Belakang dengan Dirinya

Erika Carlina (foto: Instagram/@maxstream.tv)


Erika Carlina akan menjadi pemeran utama dalam serial Madam Rose. Serial ini akan tayang di MAXSTREAM pada 29 Desember 2023. 

Berperan sebagai gadis desa yang mengadu nasib di ibu kota, sosok Madam Rose dalam serial ini diakui sangat berbeda dengan sifat asli Erika.

Baca juga: Dibintangi Erika Carlina, Serial Madam Rose Tayang di MAXSTREAM

“Tantangannya ada tiga karakter yang harus berubah berubah ya. Waktu aku ketemu sutradara aku dibilang mukanya, gerak gerik tubuhnya metropolitan sekali. Jauh dari kata yang polos dari kampung,” kata Erika usai konferensi pers serial Madam Rose, di Djakarta Theater XXI, Kamis, (21/12/2023).

(foto: Instagram/@maxstream.tv)

Erika mengungkapkan bahwa dirinya adalah sosok yang percaya diri, sementara Kiera, peran utama dalam serial tersebut adalah gadis polos yang tak berani berinteraksi dengan orang lain.

“Tapi para penonton percaya aku harus melepas kebiasaan-kebiasaan metropolitan aku, seperti berani natap mata orang kayak gitu. Lebih banyak nunduknya. Nunduknya tuh harus dimunculin banget. Itu sangat sulit sekali karena emang berbalikan sekali dengan kebiasaan aku,” ujarnya.

Meski begitu, Erika tidak melakukan riset khusus untuk memerankan Kiera atau Madam Rose. Ia hanya berbekal naskah serta diskusi dengan sutradara, Jose Poernomo.

Baca juga: Bintangi Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, Erika Carlina Sampai Harus Belajar Bahasa Jawa

“Riset untuk ngelihat orangnya enggak ada. Kiera ini yang memang aku jadikan diri aku sendiri. Aku ngecreate sama aku lihat. Ini kan ada ceritanya sendiri kan aku tahu dulu cerita asal muasalnya,” kata Erika. 

Dalam serial ini, Erika akan beradu akting dengan Iwa K hingga Gibran Marten. Serial Madam Rose akan berjumlah 6 episode dan tayang setiap hari Jumat mulai 29 Desember 2023.




Erika CarlinaMadam RoseMaxstream

Share to: