Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo Film Dr. Cheon And Lost Talisman

Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo Film Dr. Cheon And Lost Talisman

Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo Film Dr. Cheon And Lost Talisman

Jisoo BLACKPINK


Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi akan muncul dalam film Dr. Cheon And Lost Talisman. Film garapan sutradara Kim Sung Sik tersebut akan tayang perdana pada 27 September 2023 mendatang. 

Pelantun lagu Flower tersebut akan muncul sebagai seorang ibu peri. Visual Jisoo yang cantik dinilai sangat m;endukung untuk karakter ibu peri. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Dr. Cheon and The Lost Talisman, Film Korea Kang Dong Won dan Heo Jun Ho

Jisoo Jadi Cameo Film Dr. Cheon And Lost Talisman

Dalam sebuah konferensi Pers, Kim Sung Sik mengungkapkan bahwa Jisoo akan berperan dalam film Dr. Cheon And Lost Talisman sebagai cameo. Nantinya, Jisoo akan muncul sebagai peri dan memamerkan visualnya yang cantik. 

"Saat mencari aktris yang cocok dengan citra peri, aku memikirkan Jisoo setelah menonton 'Snowdrop." ungkap Kim Sung Sik.

Film Dr. Cheon And Lost Talisman

Film ini mengisahkan Dr Cheon (Kang Dong-Won) menjalankan saluran pengusiran setan YouTube dengan In-Bae (Lee Dong-Hwi).

Percaya bahwa dia berurusan dengan pikiran orang dan bukan hantu, dia melakukan pengusiran setan yang merasuki orang-orang. Suatu hari, dia bertemu klien baru bernama Yoo-Kyung (Esom). Yoo-Kyung meminta Dr. Cheon Cheon untuk menyelamatkan adiknya yang kerasukan.

Jisoo Ditawari Main Drama Influenza

Pada akhir Agustus 2023 lalu, Jisoo dikabarkan beradu akting dengan aktor Park Jung Min dalam drama terbaru Coupang Play yang bertajuk Influenza. Menurut YG Entertainment, Jisoo tengah meninjau tawaran tersebut.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Influenza, Drakor Baru Jisoo BLACKPINK

Influenza adalah drama berlatar belakang unit pertahanan udara bertingkat tinggi di Seoul. Kisahnya mengikuti tentara Jae Yoon dan pacarnya Young Joo—yang baru saja diberitahu tentang perpisahan mereka—saat mereka berlari ke arah satu sama lain sambil berjuang menghadapi kerumunan zombie.




Jisoo BLACKPINKJisoo Jadi Cameo Film Dr. Cheon And Lost TalismanDr. Cheon And Lost TalismanInfluenzaBLACKPINK

Share to: