10 Fakta Jennie BLACKPINK Raih 1 Juta Subscribe YouTube dalam 7 Jam

10 Fakta Jennie BLACKPINK Raih 1 Juta Subscribe YouTube dalam 7 Jam

10 Fakta Jennie BLACKPINK Raih 1 Juta Subscribe YouTube dalam 7 Jam

Kolase foto Jennie BLACKPINK dapat 1 juta subscribers YouTube, informasi fakta di KUYOU.id (Instagram: @jennierubyjane)


Pada perayaan ulang tahunnya ke-25, Jennie BLACKPINK mengumumkan bahwa ia membuka channel YouTubenya sendiri. Gak main-main gaes, channel YouTube milik Jennie BLACKPINK ini langsung mendapatkan 1 juta subscribers dalam waktu 7 jam lho. Apa saja sih fakta Jennie BLACKPINK yang populer banget ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Jennie merupakan salah satu anggota BLACKPINK yang popular banget gaes. Selain terkenal cantik, idol dengan 38 juta followers Instagram ini juga berbakat lho. 

Saat ulang tahunnya pada 16 Januari 2021 lalu, Jennie BLACKPINK pun mengumumkan bahwa ia telah membuka channel YouTube pribadinya yang bernama Jennierubyjane Official gaes. 

BACA JUGA: Deretan Fakta YouTuber ALE PRO Siksa Monyet Pantai buat Konten, Channel YouTube Langsung Hilang?

Gak tanggung-tanggung gaes, akun YouTubenya ini mendapat 1 juta subscribers dalam jangka waktu 7 jam sejak dibuka lho. Wah, keren banget ya gaes.

Makin penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta-fakta Jennie BLACKPINK yang mendapat 1 juta subscribers YouTube dalam 7 jam, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id himpun untuk kamu.

1. Jennie BLACKPINK Berkepribadian INFP

Idol cantik yang lahir pada tanggal 16 Januari 1996 ini memiliki tipe kepribadian INFP gaes. Kepribadian INFP dikenal sebagai tipe yang selalu mencari kebaikan disetiap celah atau bahkan dari kejadian terburuk sekali pun. Wah, kepribadian yang baik banget ya gaes.

2. Jennie Pernah Tinggal di New Zealand

Gak banyak yang tahu, Jennie BLACKPINK ternyata pernah tinggal di New Zealand selama 5 tahun lho gaes. Saat di New Zealand, Jennie belajar di ACG Parnell College. 

3. Dikenal sebagai Human Gucci dan Human Chanel

Karena sering memakai barang-barang mewah, Jennie juga dikenal sebagai Human Gucci dan Human Chanel. Gucci dan Chanel sendiri merupakan brand mewah yang terkenal di dunia lho gaes.

BACA JUGA: Fakta Dibalik Ribka Tjiptaning Digeser PDIP ke VII Karena Tolak Vaksin, Dokter Tirta Bersaura Gaes

4. Jennie BLACKPINK Pintar Memasak

Dari semua member BLACKPINK, Jennie ternyata paling jago masak lho di antara yang lainnya gaes. 

5. Berteman Dekat dengan Idol Lain

Gak hanya cantik, Jennie juga ramah banget gaes. Jennie dikenal punya teman dekat dari grup-grup lain lho. Beberapa di antaranya adalah Nayeon dari TWICE, Irene dari RED VELVET, dan Yerin dari GFRIEND.

6. Jennie BLACKPINK Masuk 20 Besar Wajah Tercantik Dunia Selama Tiga Tahun Berturut-Turut

Kecantikan Jennie pun sudah diakui dunia lho gaes. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh TC Candler, Jennie menempati urutan ke-18 Wajah Tercantik di dunia pada tahun 2017 dan sempat naik menjadi peringkat ke-13 di tahun 2018. Namun, posisinya turun ke peringkat 19 di tahun 2019 gaes. 

7. Ambassador Banyak Brand Mewah

Tak hanya sering memakai barang mewah, Jennie juga merupakan brand ambassadornya gaes. Beberapa brand mewah yang diambasadori oleh Jennie diantaranya adalah Chanel, Hera Cosmetics, KTCorp, Calvin Klein, dan Gentle Monster. Keren banget ya gaes.

8. Idol Pertama yang Jadi Cover 6 Majalah Besar Korea

Gak cuma itu aja, Jennie juga merupakan K-Pop Idol pertama yang berhasil jadi cover di 6 majalah besar Korea gaes. Majalah-majalah itu adalah ELLE Magazines, Cosmopolitan Magazines, Harper’s Bazaar Magazines, W Magazines, Vogue Korea Magazines, dan Marie Claire Magazines. 

9. Sebelumnya Punya Tato Temporer

Sebelum debut menjadi anggota BLACKPINK, Jennie sebenarnya punya tato temporer di pergelangan tangannya gaes. Tato tersebut berupa tulisan “Stay Strong” atau tetap kuat sebagai pengingat agar Jennie tidak menyerah untuk menggapai mimpinya. 

10. Sudah Debut Sebagai Penyanyi Solo

Mendahului para member BLACKPINK lainnya, Jennie sudah debut sebagai penyanyi solo pada November 2018. Lagu debut pertamanya sendiri berjudul “SOLO” gaes.

Nah, itu dia gaes fakta dari Jennie BLACKPINK yang mendapat 1 juta subscribers YouTube dalam 7 jam. Kalau menurut kamu fakta mana nih yang paling terkesan gaes? (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: Comeback dengan Album Kedua, Ini 10 Fakta Unik Bobby IKON Gaes




Jennie BLACKPINKFakta Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK 1 Juta Subscribers YouTubeYouTube Jennie BLACKPINKInstagram Jennie BLACKPINKBLACKPINK

Share to: