Deretan Fakta YouTuber ALE PRO Siksa Monyet Pantai buat Konten, Channel YouTube Langsung Hilang?

Deretan Fakta YouTuber ALE PRO Siksa Monyet Pantai buat Konten, Channel YouTube Langsung Hilang?

Deretan Fakta YouTuber ALE PRO Siksa Monyet Pantai buat Konten, Channel YouTube Langsung Hilang?

Kolase foto thread YouTuber viral ALE PRO siksa monyet demi konten (Foto: Twitter @mas_recruiter)


Lagi-lagi muncul sorang YouTuber muda viral yang menyiksa hewan tak bersalah demi sebuah konten di YouTube. Dia adalah pemilik kanal Youtube ALE PRO.

Perkembangan YouTube saat ini memang tak bisa dibendung lagi. Banyak orang tergiur dengan kehidupan manis nan mewah para YouTuber terkenal. Akhirnya, banyak orang terutama anak muda terjun ke dunia YouTube dan mencoba keberuntungannya menjadi YouTuber.

Sayangnya, gak semua berhasil menarik perhatian banyak orang dengan konten-kontennya tersebut. Hal ini lah yang membuat banyak orang menghalalkan segala cara untuk membuat konten mulai dari prank, mencari keributan, drama, hingga menyiksa hewan.

Baca Juga: Fakta Lengkap Leonardus Wahyu Dewala Viral Diduga Predator dengan Pickup Line Alis Kamu Gemas~

Berikut fakta-fakta tentang YouTuber ALE PRO yang viral karena membuat konten menyiksa monyet hingga kanal YouTubenya hilang.

YouTuber ALE PRO Siksa Monyet Pantai buat Konten

Kemarahan netizen atas perlakuan ALE PRO nampaknya sudah tak terbendung lagi. Bagaimana tidak, pria muda dibalik akun YouTube yang sudah hilang ini mencoba memberikan monyet-monyet tak bersalah dengan makanan dan minuman yang tak disarankan.

Dalam sebuah unggahan oleh akun twitter @louisbudi terlihat bahwa YouTube ALE PRO mencoba menyampurkan dua minuman energi untuk pria dan memberikannya kepada dua ekor monyet di dalam kandang.

Baca Juga: Fakta Kronologi Ayu Mutiara Prastantyo Alami Pelecehan Eksibisionis, Pelaku Terekam CCTV

Bukan hanya itu, mereka juga mencoba dengan sengaja meledakkan balon ke dekat dua monyet malang tersebut.

YouTuber ALE PRO Viral di Twitter 

Setelah ditelusuri, ternyata penyiksaan terhadap kedua monyet dalam kandang kecil tersebut bukan hanya sekali dua kali lho gaes!

Hampir semua konten dalam Kanal Youtube ALE PRO berisikan tentang penyiksaan kepada kedua ekor monyet tersebut. 

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini bahkan memberikan saus sambal hingga cabai rawit ke makanan monyet gaes! Bikin geram, hampir semua kontennya sudah disaksikan ribuan kali.

Bahkan salah satu kontennya yang memberikan monyet minuman bersoda sudah disaksikan oleh lebih dari 28 ribu kali tayangan di YouTube.

Kini akun Youtube ALE PRO yang suka menyiksa para monyet malang sudah hilang dan tak bisa lagi ditemukan.

Chef Arnold Ikut Marah

Bukan hanya netizen, nampaknya banyak tokoh publik yang ikut geram dengan kelakuan pria dibalik kanal YouTube ALE PRO ini.

Salah satu yang ikut angkat bicara adalah Chef Arnold. Lewat akun Twitter pribadinya, pemilik nama asli Arnold Poernomo memberikan teguran keras terhadap YouTuber yang melakukan kekerasan kepada hewan tersebut.

Hal yang membuat netizen marah adalah, pria ini dengan sengaja memelihara monyet untuk bisa disiksa dan dijadikan konten di YouTube. 

Meki kini kanalnya sudah dihapus oleh pihak YouTube, namun netizen masih penasaran dengan nasib kedua monyet yang dijadikan konten olehnya saat ini.

Baca Juga: Fakta Dibalik Kristen Grey Bule Amerika Ajak WNA Ramai-ramai Pindah ke Bali, Padahal Doi Ilegal Gaes!




Youtube ALE PROKonten menyiksa hewanYouTuber siksa Monyetkonten Menyiksa hewanSiksa Monyet demi KontenALE PROALE PRO siksa MonyetVideo Viral

Share to: