Siap Kembali, Lia Akan Ikut Comeback Terbaru ITZY

Siap Kembali, Lia Akan Ikut Comeback Terbaru ITZY

Siap Kembali, Lia Akan Ikut Comeback Terbaru ITZY

Lia ITZY Akan Ikut Comeback Terbaru (Foto: Istimewa)


Kabar gembira bagi kamu para Midzy (fans ITZY) sebab, Lia siap kembali untuk bergabung bersama ITZY usai ia hiatus selama kurang lebih sepuluh bulan.

JYP Entertainment selaku agensi juga sudah mengonfirmasi idol berusia 23 tahun itu akan ikut comeback terbaru dari ITZY.

Baca Juga: Deretan Kontroversi LIA ITZY, Dianggap Sebagai Penghalang Kesuksesan Grup?

"Ini adalah pengumuman mengenai status kesehatan Lia ITZY dan rencana kembali beraktivitas," ujar JYP Entertainment via situs fan resmi, Senin (8/7).

"Setelah perawatan dan istirahat, tension dan gejala kecemasannya membaik secara signifikan," lanjut pengumuman itu.

Sementara itu, Album terbaru ITZY dijadwalkan rilis pada paruh kedua 2024. Meski begitu, agensi juga menjelaskan Lia tidak ikut bergabung dengan rangkaian sesi foto dan syuting untuk album tersebut.

Dengan begitu, materi promosi album terbaru ITZY mendatang kemungkinan besar hanya akan menampilkan Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

"Setelah diskusi dengan hati-hati bersama Lia, diputuskan bahwa dia akan melanjutkan aktivitas dimulai dengan album baru ITZY yang akan rilis pada paruh kedua tahun ini," ujar JYP Entertainment.

Baca Juga: Rayakan 5 Tahun Debut, Member ITZY Buka Akun Instagram Pribadi

"Namun, untuk jadwal dan syuting yang telah lebih dulu diatur sebelum perilisan album, hanya empat member yang akan bergabung," lanjut pengumuman itu.




Lia ITZYLia ITZY comebackLia ITZY kembali dari hiatus

Share to:



Modal Video 01