Lee Kwang Soo Dikabarkan Muncul Sebagai Peran Utama Untuk Film Baru

Lee Kwang Soo Dikabarkan Muncul Sebagai Peran Utama Untuk Film Baru

Foto

Lee Kwang Soo (Foto: Soompi)


Lee Kwang Soo sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam film baru!

Pada Jumat, 3 April 2020, dilaporkan bahwa Lee Kwang Soo akan membintangi film mendatang berjudul "Gwanghwamun Jealousy Fight" (judul literal). 

Agensinya, King Kong oleh Starship pun menanggapi laporan tersebut dan menyatakan: “Lee Kwang Soo saat ini secara positif membicarakan tawaran untuk tampil dalam film. Belum ada detail yang diputuskan. "

Sedangkan sebuah sumber dari 26 Company, perusahaan produksi di belakang film tersebut, menyatakan: “Produksi untuk film ini telah tertunda karena COVID-19 (novel coronavirus). Kami tidak memiliki tanggal terperinci untuk kapan syuting akan dimulai dan kami sedang memantau situasinya. "

Sementata itu, film "Gwanghwamun Jealousy Fight" akan berferita tentang kisah cinta dan kecemburuan di antara empat orang. 

Lee Won Shik, sutradara di balik film-film seperti "A Boy's Sister" dan "Traveler from the North," akan memimpin proyek ini.

Lee Kwang Soo saat ini juga dalam pembicaraan untuk muncul dalam sekuel film hit "The Pirates." Film berikutnya "Sinkhole," yang ia tayangkan bersama Cha Seung Won , Kim Sung Kyun , dan Go Chang Suk , akan tayang perdana tahun ini.




Kwang SooLee Kwang SooDrama Lee Kwang Soo

Share to: