Selain Geng 97L, 3 Seleb K-POP Ini Juga Ketahuan Hadiri Pesta Ulang Tahun Ditengah Pandemi Corona

Selain Geng 97L, 3 Seleb K-POP Ini Juga Ketahuan Hadiri Pesta Ulang Tahun Ditengah Pandemi Corona

Foto

3 Seleb K-POP Ini Juga Ketahuan Hadiri Pesta Ulang Tahun Ditengah Pandemi (Foto: Soompi)


Setelah geng 97 Line yang ketuhan keluar bersama di tengah pandemi virus corona, kini 3 orang selebriti wanita terkenal Korea Selatan ikut dihujani komentar pedas netizen.

Pasalnya, Lee Min Jung, mantan anggota After School Lee Joo Yeon, Hyomin T-ara dan pensiunan pesenam ritmik Son Yeon Jae dan Kim Hee Jung kedapatan mengahadiri acara ulang tahun bersama.

Pada 20 Mei, Olahraga Kyunghyang melaporkan bahwa mereka menghadiri pesta ulang tahun di dekat Itaewon untuk seorang individu terkenal di industri mode.

Padahal, Korea Selatan baru-baru ini melihat lonjakan jumlah kasus COVID-19 setelah seorang pasien positif mengunjungi klub-klub di lingkungan Itaewon di Seoul. 

Individu ini mengunjungi klub di daerah itu pada 2 Mei dan dinyatakan positif pada 6 Mei.

Menurut laporan, pesta ulang tahun itu diadakan di sebuah kafe dekat Itaewon di lingkungan Hannam pada 9 Mei. Foto-foto yang diambil pada acara itu mengungkapkan bahwa tidak ada yang mengenakan masker di dalam area tertutup.

Setelah laporan-laporan itu menjadi perbincangan, para selebritas mengeluarkan pernyataan tentang kehadiran mereka dalam acara tersebut.

“Saya sebentar mengunjungi sebuah kafe di lingkungan Cheongdam untuk mengantarkan hadiah untuk seorang kenalan. Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran," kata Lee Min Jung.

"Orang-orang yang mengenalnya meminta untuk mengambil foto, jadi dia sementara melepas topengnya untuk mengambil foto," kata Agensi Son Yeon Jae.

"Pada 9 Mei, Hyomin dan Kim Hee Jung menghadiri pesta ulang tahun kenalan yang diadakan di sebuah kafe di lingkungan Cheongdam. Meskipun terlambat, keduanya sadar bahwa mereka bertindak sembarangan tanpa alasan, dan mereka merenungkan tindakan mereka. Kami meminta maaf sekali lagi karena lalai dalam mengelola artis kami," kata Sublime Artist Agency Hyomin dan Kim Hee Jung.




Pesta Ulang TahunLee Min JungT-ara’s HyominLee Joo Yeon

Share to: