7 Aktor yang Paling Diinginkan Berperan Sebagai Villain di Drama Korea

7 Aktor yang Paling Diinginkan Berperan Sebagai Villain di Drama Korea

7 Aktor yang Paling Diinginkan Berperan Sebagai Villain di Drama Korea

Deretan Aktor yang peran villiannya paling ditunggu (Foto: Soompi)


Ini dia daftar aktor ganteng yang ditunggu-tunggu untuk memerankan karakter sebagai villian.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa aktor K-drama yang secara konsisten menjadi peran utama dalam sebuah drama. Biasanya mereka kerap memerankan karakter orang kaya, orang tertindas atau orang baik. 

Sosoknya yang tenang, menawan, ganteng, dan berhasil menaklukan lawan main perempuannya. 

Nah, beberapa dari aktor yang cukup konsisten ini sangat diharapkan lho untuk memerankan karakter orang jahat atau villian. Pasalnya beberapa diantara mereka hampir gak pernah menyeberang ke sisi penjahat. 

Baca Juga: 6 Prediksi Tentang K-POP Idol yang Menjadi Kenyataan, Ibu J-Hope Mimpi Soal GRAMMY?

Padahal, pasti akan lebih keren melihat mereka memainkan peran yang lebih gelap dan misterius. Siapa saja mereka? Yuk simak daftar aktor ganteng yang ditunggu-tunggu untuk memerankan karakter sebagai villian berikut ini.

1. Jung Hae In

Jung Hae In membuat kesan yang kuat di dunia K-drama karena dikenal memiliki visual "first love". 

Sosoknya yang lembut dan kekanak-kanakan memberinya keuntungan saat memainkan karakter tipe pria yang tak sengaja ditemui dan membuat hati berdebar. Melalui peran-peran seperti dalam “Reply 1988” dan “Goblin,” Jung Hae In berhasil mendapatkan peran yang lebih besar lagi.

Dia pernah memerankan karakter yang hampir mendekati villian melalui karakter Kapten Yoo Jung Woo di “Prison Playbook.” Jung Hae In sendiri juga menyebutkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ia ingin berperan sebagai penjahat di masa depan lho!

2. Seo In Guk

Kemampuan Seo In Guk dalam membuat pemirsa terhanyut kepada semua peran yang diambilnya memang gak ada lawan!

Baik itu siswa sekolah menengah yang jatuh cinta di “Reply 1997” atau chaebol lucu di “Shopping King Louie,” Seo In Guk mampu memberikan segalanya.

Baca Juga: 5 Idol K-POP yang Miliki Orangtua Selebriti, Ada Anggota TWICE hingga BTOB

Namun dia gak pernah menjadi benar-benar seseorang yang jahat selain perannya di “The Smile Has Left Your Eyes" sebagai Kim Moo Young. Sisi misterius dan gelap Seo In Guk begitu menusuk, tapi dia mampu melakukannya.

3. Lee Min Ho

Lee Min Ho adalah aktor spesialis anak kaya, anak raja dan bangsawan. Dari Gu Jun Pyo di “Boys Over Flowers” hingga Raja yang mulia dan romantis di “The King: Eternal Monarch.”

Tampaknya akan sangat mengejutkan jika mantan kekasih Bae Suzy ini berperan sebagai penjahat. Meskipun itu adalah kesempatan yang panjang mengingat status dan popularitasnya, melihat Lee Min Ho sebagai penjahat yang kejam dan gelap akan menjadi perubahan yang menyegarkan. 

4. Jung Kyung Ho

Jung Kyung Ho dikenal di dunia hiburan Korea sebagai orang yang sangat manis dan memiliki banyak aegyo. Dia juga memiliki paras yang manis dan cantik sekaligus.

Akan sangat kontras baginya untuk memainkan penjahat yang kejam. Namun hal ini akan menjadi kejutan yang cukup menghebohkna jika terjadi gaes!

Pasalnya, dia berhasil memerankan karakter Jung Shi Hyun yang brutal di “Heartless City.”

5. Lee Je Hoon

Lee Je Hoon telah menunjukkan berkali-kali bahwa dia dapat mengambil peran apa pun yang datang kepadanya. Lee Je Hoon tidak asing dengan memainkan peran pahlawan gelap di K-drama. 

Bahkan di serial terbaru “Taxi Driver,” Lee Je Hoon berperan sebagai mantan petugas dinas rahasia yang menjadi sopir taksi main hakim sendiri. Dan meskipun dia telah berperan sebagai penjahat dalam film “Time To Hunt,” akan sangat menarik untuk melihatnya memainkan semacam penjahat tipe psikopat di K-drama masa depan.

6. Park Seo Joon

Tentu saja Park Seo Joon harus ada dalam daftar ini. Dia adalah salah satu aktor yang tidak akan pernah mengecewakan dalam memilih peran K-drama.

Baca Juga: Selain EVERGLOW, Ini dia 5 K-POP Grup yang Pernah Ganti Leader Gaes!

K-drama-nya yang paling terkenal telah menampilkan dia sebagai pemeran utama pria karismatik yang pada akhirnya membuat kita semua jatuh cinta. Ini akan menjadi perubahan drastis jika dia mengambil peran karakter yang psikotik, jahat, dan dingin.

7. Lee Joon Gi

Lee Joon Gi benar-benar pandai memainkan peran utama yang ambigu di mana pemirsa gak yakin akan menyukai atau membencinya di awal menonton.

Hal ini menandakan bahwa dia mampu menampilkan ambiguitas dan misteri karakternya dengan begitu sempurna. Banyak yang percaya pada kemampuannya memainkan psikopat dengan sangat baik.

Nah, itu dia daftar 7 aktor ganteng yang ditunggu-tunggu untuk memerankan karakter sebagai villian. Ada idola kamu?




Jung Hae InSeo In GukLee Min HoJung Kyung HoLee Je HoonPark Seo JoonLee Joon GiK Drama

Share to: